Aksi Terorisme

Empat Orang Misterius Kerap Kunjungi Ruko Tempat Terduga Teroris Digerebek di Bekasi

RUMAH toko (ruko) yang digerebek oleh anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror, kerap didatangi oleh empat orang misterius.

Empat Orang Misterius Kerap Kunjungi Ruko Tempat Terduga Teroris Digerebek di Bekasi
ISTIMEWA
Sejumlah anggota Densus 88 Anti Teror melakukan penggerebekan terhadap dua terduga teroris di Kampung Pangkalan RT 11/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/5/2019). 

RUMAH toko (ruko) yang digerebek oleh anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror, kerap didatangi oleh empat orang misterius.

Empat orang itu terdiri dari tiga laki-laki dan seorang perempuan. Ruko itu berada di Kampung Pangkalan RT 11/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Mereka kalau datang paling sering malam hari, tapi enggak tahu aktivitasnya ngapain aja di dalam karena selalu tertutup," kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Kedung Pengawas Maryanto (35), Sabtu (4/5/2019).

Ijtima Ulama Minta Jokowi-Maruf Amin Didiskualifikasi, Sandiaga Uno: Perlu Dipertimbangkan

Menurut dia, belum genap satu bulan ruko itu dihuni oleh empat orang misterius tersebut.

Kemungkinan, kata dia, mereka baru menempati ruko tersebut setelah pemilihan umum (pemilu) pada Rabu 17 April 2019 lalu.

Sejumlah anggota Densus 88 Anti Teror melakukan penggerebekan terhadap dua terduga teroris di sebuah ruko di Kampung Pangkalan RT 11/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/5/2019).
Sejumlah anggota Densus 88 Anti Teror melakukan penggerebekan terhadap dua terduga teroris di sebuah ruko di Kampung Pangkalan RT 11/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/5/2019). (ISTIMEWA)

"Rolling door-nya selalu tertutup, jadi warga enggak bisa lihat aktivitasnya. Eh tahu-tahu malah ada penggerebekan," ungkapnya.

Ijtima Ulama Desak 01 Didiskualifikasi, Pada Pilpres 2014 Prabowo Juga Pernah Minta Hal Serupa

Abdullah (40), warga lainnya, mengaku tidak tahu bahwa ruko tersebut telah diisi oleh sejumlah orang.

Menurutnya, ruko tersebut selalu dalam keadaan tertutup sehingga warga beranggapan bahwa ruko itu kosong.

"Sehari-hari posisinya ketutup begitu aja, dulu pernah dipakai oleh Ki Opung jadi tempat usaha las," jelasnya.

Terungkap di Persidangan, Segini Gaji Mantan Dirut Pertamina per Bulan, Belum Termasuk Bonus

Anggota Densus 88 menggerebek terduga teroris di sebuah rumah toko di Kampung Pangkalan RT 011/04, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved