Artis

Ingin Punya Banyak Anak, Rini Yulianti Terganjal Usia Tua Sang Suami

"Aku pengin punya anak 3-4. Tapi suami maunya satu, yah nggak masalah sih. Satu (anak) aja ya alhamdulillah sih."

Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Rini Yulianti 

Aktris Rini Yulianti ingin punya banyak anak.  Dia ingin memberi adik untuk putranya, Xavier Young Min Ha, buah pernikahannya dengan Michael Andrew Ha.

 "Aku pengin punya anak 3-4. Tapi suami maunya satu, yah nggak masalah sih. Satu (anak) aja ya alhamdulillah sih," ujar Rini Yulianti saat ditemui di sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Menurut dia, memiliki empat anak tak bisa diwujudkannya. Salah satu alasannya, suaminya sudah berusia di atas 40 tahun.

"Karena suami sudah lebih tua, umur sudah 45 tahun, namun anak baru satu," kata  perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 11 Juli 1985 itu. 

"Dia juga mikir kedepannya. Dia nggak mau membedakan anak pertama dan selanjutnya. Anak pertama bisa totalitas ke anak, tapi anak selanjutnya nggak. Dia nggak mau itu, dia bilang harus sama," ucapnya.

Penantian 4 Tahun, Pesinetron Rini Yulianti Melahirkan Anak Pertamanya

Ditanyakan Kabar Kedekatan dengan Ririn Ekawati, Dimas Beck Hanya Tersenyum

Adik bintang film Ririn Ekawati itu awalnya tak setuju dengan keputusan sang suami.

Tetapi kemudian, dia memaklumi permintaan sang suami. Apalagi, dia juga sudah memiliki banyak keponakan yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri.

"Aku setuju itu, aku udah punya dua ponakan cewek jadi nggak masalah sih mau punya anak berapa. Karena aku udah anggap koponakanku seperti anak aku" katanya.

Meskipun hanya memiliki satu anak, dia mensyukuri pemberian Sang Maha Pencipta melalui Xavier Young Min Ha.

"Yang penting sekarang sudah punya anak, aku udah sangat bersyukur banget sih, sama Allah ya," tuturnya. (Luthfi Khairul Fikri)

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved