Piala Indonesia

Delapan Pemain Absen, Riko Simanjuntak Tetap Yakin Persija Jakarta Bisa Kalahkan Bali United

Nyaris seluruh pemain inti Persija harus absen pada laga Minggu besok dengan alasan berbeda-beda.

Delapan Pemain Absen, Riko Simanjuntak Tetap Yakin Persija Jakarta Bisa Kalahkan Bali United
Media Persija
Riko Simanjuntak 

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku tetap percaya timnya bisa mengalahkan Bali United dan berhak membawa satu tiket semifinal.

PERSIJA Jakarta akan melakoni partai leg kedua perempat final Piala Indonesia kontra Bali United, Minggu (5/5/2019) besok di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Nyaris seluruh pemain inti Persija harus absen pada laga Minggu besok dengan alasan berbeda-beda. Tidak tanggung-tanggung Persija harus kehilangan delapan pemainnya.

Delapan pemain Persija absen. Mereka adalah Shahar Ginanjar, Steven Paulle, Dany Saputra, Rohit Chand, Silvio Escobar, Yogi Rahadian, Rishadi Fauzi dan Marko Simic.

Paulle, Rohit, Escobar, Yogi dan Rishadi harus absen lantaran tidak terdaftar di Piala Indonesia, sedangkan Shahar Ginanjar izin untuk menemani sang istri melahirkan.

Draft Jadwal Kompetisi Liga 1 2019 Keluar, Persija Jakarta Legowo Harus Tandang di Laga Perdana

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Minta Jakmania Sabar

Lima Kali Kalah Beruntun di Tiga Kompetisi, Manajer Tim Persija Jakarta: Mental Pemain Tidak Drop

Sementara Dany Saputra harus menepi akibat cedera salah tumpuan saat melawan Becamex Binh Duong di AFC Cup pekan lalu, dan Simic masih berurusan dengan proses hukum di Australia.

Tapi, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku tetap percaya timnya bisa mengalahkan Bali United dan berhak membawa satu tiket semifinal.

"Di waktu dekat kita akan lawan Bali United ini tentunya harus kita manfaatkan menang untuk lolos ke semifinal," kata Riko kepada Wartakotalive.com, Sabtu (4/5/2019).

"Meskipun banyak yang absen karena tidak terdaftar, tapi saya percaya kami bisa menang pada laga nanti. Sebagai pemain harus yakin," imbuh Riko.

Lebih lanjut, jika berhasil menang melawan Bali United juga tentu kepercayaan diri dan motivasi pemain Persija akan kembali stabil pasca lima kekalahan beruntun.

"Yang pasti kita hanya fokus di tim kita, semoga bisa naikan percaya diri kita bahwa kita bisa lalui ini semua dan kita bisa menang lawan Bali," jelas eks pemain Semen Padang itu.

Lebih lanjut, pemain yang dijuluki Si Kancil itu menegaskan para pemain sudah bangkit dan melupakan kekalahan lima kali beruntun di lima laga terakhir Macan Kemayoran.

"Ini adalah situasi sepakbola, ada menang ada kalah. Ini bukan akhir dari segalanya, karena kompetisi belum mulai. Semoga bisa lebih baik lagi di Liga nanti dan bisa juara lagi," tutur winger berdarah Batak itu.

Riko sendiri menjadi salah satu pemain dari lima yang selalu masuk line up Ivan Kolev selain Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Ismed Sofyan dan Bruno Matos. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved