Berita Video

VIDEO: Nongshim Hadirkan Mie Dengan Rasa Otentik Korea

Produsen mie asal Korea kini hadir meramaikan pasar Indonesia dengan menggunakan nama yang dikenal dengan Nongshim Farmer’s Heart yang telah bersertif

Produsen mie asal Korea kini hadir meramaikan pasar Indonesia dengan menggunakan nama yang dikenal dengan Nongshim Farmer’s Heart yang telah bersertifikat halal MUI.

Nongshim Farmer’s Heart menyediakan lima varian rasa otentik Korea kepada masayarakat Indonesia yakni Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi,Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun.

“Mie Nongshim juga tersedia dalam kemasan cup untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih praktis,” ujar Martini Darmadi selaku Marketing Director PT Sukanda Djaya saat jumpa wartawan di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin ( 29/4).

Nongshim Farmer’s Heart hadir di Indonesia sejak 2006 silam, namun kala itu Nongshim masih harus berjuang mengikuti proses untuk mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Seiring meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap tren Korea, Nongshim Farmer’s Heart memerkenalkan Ramyun Oppa sebagai karakter yang mewakili Nongshim Farmer’s Heart.

Ramyun Oppa digambarkan sebagai seorang pria yang berasal dari Korea dan sangat ahli tentang mie Korea yang mengabdikan mie dengan rasa Korea yang otentik di Indonesia.

“Nongshim Farmer’s Heart dilengkapi cita rasa yang otentik dengan Korea, mie ini siap memanjakan selera seluruh masyarakat Indonesia terutama untuk pecinta kuliner dan budaya Korea,” kata Martini.

Sementara itu, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan ini, Nongshim Farmer’s Heart berpartisipasi dengan mengadakan acara Kedai Nongshim di masjid ternama di Jakarta.

Acara tersebut menghidangkan Nongshim Farmer’s Heart pada saat berbuka puasa dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung rasanya yang otentik.

Nongshim Farmer’s Heart menghadirkan kemasan mulai dari 72 gram (cup), 117 gram berbentuk bowl, dan 120 gram dalam bentuk pack yang kesemuanya bisa didapatkan di super market maupun mini market terdekat.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved