Breaking News:

Berita Video Artis

VIDEO: Laudya Cynthia Bella Menikmati Berada di Suku Baduy Tanpa Listrik dan Sinyal

Laudya Cynthia Bella malah bersyukur dan sangat menikmati setiap momen selama dua minggu berada di Suku Baduy Luar.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

Aktris Laudya Cynthia Bella (31) merasa bersyukur bisa menikmati keindahan alam dari Suku Baduy Luar, Lebak, Banten saat membintangi karakter Fatma dalam film drama yang bertajuk 'Ambu'.

Film karya Farid Dermawan bersama rumah produksi Skytree Pictures itu mengangkat keindahan alam Suku Baduy Luar, untuk diangkat kedalam karya film layar lebar, yang dibintangi oleh Laudy Cynthia Bella, Widyawati, Lutesha, Endita, dan lain-lain.

Laudya Cynthia Bella mengaku ketika menerima tawaran film tersebut, ia sudah tahu kalau Suku Baduy Luar tidak ada lampu, listrik, serta penerangan.

Tetapi, Laudya Cynthia Bella malah bersyukur dan sangat menikmati setiap momen selama dua minggu berada di Suku Baduy Luar.

Video Viral Napi Diseret, Ditjen PAS Copot Kalapas

"Iya sudah tahu kalau disana (Baduy Luar) tidak ada listrik dan sinyal. Tapi kami menikmati banget selama disana," kata Laudya Cynthia Bella tang ditemui disela-sela film 'Ambu' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

Walaupun tidak bisa menggunakan smartphonenya karena tidak ada sinyal, wanita yang kerap disapa Bella itu justru senang dan tidak takut untuk tidak mengabari keluarganya di Malaysia.

"Justru senang banget yah enggak ada sinyal. Karena ya kita enggak mainan handphone. Kita bisa dekat dengan warga Baduy Luar dan menikmati keindahan alam disana," ucapnya.

"Malahan pas shooting terakhir, diberikan kesempatan mainkan handphone aja, kita bilang ke keluarga enggak boleh mainan handphone. Supaya menikmati Suku Baduy," tambahnya.

Istri dari Engku Emran itu menilai bahwa tanpa listrik dan sinyal serta tanpa memainkan smartphone, membuatnya merasa bisa menghilangkan penat dari semua kehidupan yang padat dan dihadapi sebelumnya.

VIDEO: Anak-anak Penyandang Disabilitas Ujicoba Naik LRT

"Kalau bosen, ya kami main sama anak-anak warga Baduy. Seru banget sih," ungkapnya.

Lantas, adakah kebosanan Bella selama dua pekan di Baduy? Ia menegaskan sangat betah dan nyaman berada disana. Ia merasakan kenikmatan alam dan kesejukan udara di Baduy Luar.

"Nyaman kok disana untuk proses shooting. Justru saya senang bisa terlibat disini. Kalau tidak mendapatkan kesempatan ini, aku enggak pernah tahu kehidupan di Suku Baduy Luar," ujar Laudya Cynthia Bella. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved