Berita Video Artis

VIDEO: Ibunda Kriss Hatta Ungkap Kronologi Pernikahan Anaknya dengan Hilda Vitria

“Iya saya yakin anak saya tidak bersalah dengan kronologi pernikahan semuanya benar ada adanya pernikahan itu,” ujar Anna

Presenter Kriss Hatta (30) baru saja menjalani sidang eksepsi dalam kasus perkaranya terkait pemalsuan dokumen pernikahannya bersama Hilda Vitria Khan.

Dalam persidangan itu, turut hadir juga perwakilan keluarga, seperti ibunda Kriss Hatta, Anna dan adiknya Sherly, serta kuasa hukumnya Lukmanul Hakim.

Ibunda Kriss Hatta, Anna merasa yakin anaknya tidak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria tersebut.

Bahkan karena keyakinan itu, ibundanya mengakui pernikahan itu memang terjadi, bahkan dirinya mengetahui segala kronologi pernikahan anaknya itu dengan Hilda Vitria.

“Iya saya yakin anak saya tidak bersalah dengan kronologi pernikahan semuanya benar ada adanya pernikahan itu,” ujar Anna saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019).

VIDEO: Kriss Hatta Berharap Hakim Berlaku Adil Atas Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan

Lebih lanjut, dirinya menceritakan bahwa sebelum menikah anaknya memang sempat izin terlebih dulu untuk meminta restu, dan berpindah agama pun turut izin.

“Anakku itu juga minta izin untuk menikah, waktu itu dia saat mau nikah juga memang minta izin, untuk pindah keyakinan oke ya udah,” tegasnya.

“Makanya sampai udah nikah mendaftarkan ke pengadilan KUA itu karena memang untuk menjalin hubungan ini memang benar-benar sah dan halal buat mereka tapi kalau sampai kejadian begini kadang kita ga habis pikir juga,” tambah Anna.

Diakui ibundanya, Kriss dan Hilda memang sempat ngekost satu rumah, dari situlah dirinya mengetahui saat setiap mengetahui saat menengok anaknya selalu ada Hilda.

“Semenjak Kriss ngekos satu rumah yang cuma satu kamar hilda memang sudah ada disitu setiap saya datang emang ada anak itu makanya Kenapa anak saya udah nikah ya mungkin namanya udah suka, nikah, pindah keyakinan oke jadi, tapi memang saya tidak menghadiri pernikahan itu,” imbuhnya.

VIDEO: Begini Kondisi Jalan Rusak Parah di HM Joyo Martono dan Chairil Anwar Bekasi

Kronologi itulah menjadi bukti, sehingga membuat dirinya yakin pernikahan anaknya bersama Hilda Vitria memang benar adanya, ia pun meminta majelis hakim untuk berlaku adil.

“Makanya saya minta tolong ibu Hakim semua yg memantau minta tolong buat kris, keadilan juga buat Kriss karena saya yakin anak saya tidak bersalah itu aja yang saya minta,” papar Anna.

Oleh karenanya, adik kandung Kriss, Sherly yang turut hadir dalam persidangan itu meminta seluruh pihak untuk mengawal kasus hukum kakaknya tersebut mengingat sempat menang dalam dua persidangan sebelumnya.

“Iya kita sempat menang dua kali jadi itu sah absah pernikahan itu, namun kini kembali menjalani persidangan lagi, jadi tentu kita perlu kawal semua supaya temen-temen yang lain bisa liat gimana kasus ini bisa seperti ini,” tuturnya.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved