Breaking News:

Video Artis

VIDEO: Gelar Syahreino Dinner Silaturahmi, Syahrini dan Reino Undang Luna Maya

Luna maya juga Diundang, sama teman-temannya juga semua diundang," ungkapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

Setelah menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang medio 27 Februarri 2019 lalu, pasangan selebritas Syahrini (36) dan Reino Barack (34) menggelar sebuah acara.

Acara tersebut bertajuk 'Syahreino Dinner Silaturahmi' yang digelar di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam dengan menyebar 500 undangan.

Sebelum acara digelar, Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers di tempat yang sama. Dimana mereka mengatakan acara tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi dengan rekan-rekannya.

VIDEO: Penyelundupan Sabu 137 Kilo Diungkap Bareskrim Polri, Jaringan Internasional

"Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah atau yang tidak bisa hadir di pernikahan Incess dan suami di Jepang," kata Syahrini.

"Kemudian yang kami undang kolega suami dan saya, serta rekan seprofesi hingga teman zaman kuliah," tambahnya.

Syahrini mengungkapkan dengan waktu yang mepet dengan bulan puasa, ia bersyukur bisa menggelar silaturahmi ini untuk menjaga kekerabatannya dengan rekan seprofesi, kolega, hingga teman sekolah.

Mengenai konsep acara, pemilik nama Rini Fatimah Zaelani mengusung acara yang intim, yang bertujuan agar bisa dekat dengan tamu undangan.

"Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi. Ini cuman makan malam ditambah ada nyanyian. Nanti saya dan suami akan duet nyanyi didepan tamu undangan. Ya layaknya makan malam, bisa ketawa ketawa dan bercanda sama tamu undangan," ucapnya.

VIDEO: Eko Patrio Yakin Lolos Terpilih Jadi Anggota DPR 2019-2024

Lebih lanjut, pelantun 'Sesuatu' itu mengaku mengundang banyak teman seprofesi, salah satu diantaranya adalah aktris Luna Maya yang selama ini terus dikaitkan dalam rumah tangganya bersama Reino Barack.

"Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang  gak diundang. Luna maya juga Diundang, sama teman-temannya juga semua diundang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Syahrini tidak mengetahui apakah bekas kekasih Reino Barack itu akan hadir dalam acara yang dibuat olehnya.

"Aku belum tahu, tanya rani aja. Masuk lewat barcode dan reservation. Karena dinner private. Tapi ya diundang kok dia (Luna Maya)," ujar Syahrini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved