Berita Video

VIDEO: Berbagai Lomba untuk Anjing di Dog Does Disco

Dog Does Disco menghadirkan ragam lomba anjing mulai dari lomba makan, lomba foto, dan kegiatan lainnya

Hush Puppies turut serta dalam acara Dog Does Disco yang berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mal, Jalan S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Dalam perhelatannya ini, DDD menghadirkan ragam lomba anjing mulai dari lomba makan, lomba foto, dan kegiatan lainnya yang banyak dihadiri oleh komunitas pecinta hewan berbulu ini.

"Sebenarnya ini campaignnya Central Park dimana kami sudah ikut dari awal karena related dengan ikon kami yakni anjing. Harapannya sih mau menyasar para pecinta anjing untuk memakai produk dari Hush Puppies," papar Agi selaku Marketing Communication Manager PT Transmarco kepada Warta Kota di Tribeca Park, Central Park Mall, Jalan S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Sebagai merek yang menonjolkan wajah anjing berjenis Basset Hound, Agi mengatakan pihaknya menginisiasi terbentuknya komunitas anjing ras Basset Hound yang terbentuk pada 2018 lalu.

"Awalnya dari gathering biasa, kami kumpulkan para pemilik Basset Hound sampai akhirnya kami dirikan komunitas di tahun lalu yang bertepatan dengan Tahun Anjing sekaligus ulang tahun Hush Puppies ke 60," kata Agi.

Selain melakukan brand awarness, Agi mengatakan pihaknya juga ikut dalam mengkampanyekan perlindungan terhadap anjing-anjing yang memiliki nasib kurang beruntung lantaran berbagai sebab seperti dibuang pemiliknya.

"Kami turut mengundang Animal Hope yang merupakan shelter dari anjing-anjing yang kurang beruntung. Melalui acara ini kami support mereka dalam bentuk donasi barang," papar Agi.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved