Kabar Artis

Takut Dosa, Prilly Latuconsina Belum Mau Berhijab

Prilly menilai dengan mengenakan hijab, ia tidak perlu repot-repot untuk sisiran dan atau menata rambutnya, agar penampilannya bisa lebih sempurna.

Takut Dosa, Prilly Latuconsina Belum Mau Berhijab
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

GATOT SUBROTO, WARTAKOTALIVE.COM - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina (22) baru saja disibukan dengan memerankan karakter anak pesantren yang juga jago memanah, dalam sebuah serial religi yang bertajuk 'Negeri 5 Menara The Series'.

Rupanya serial drama religi itu membuat Prilly Latuconsina menambah pengetahuannya tentang islam, yang selama ini menjadi kepercayaannya.

Selain itu, Prilly Latuconsina tampak mengenakan hijab, yang memang sebelumnya pernah ia posting di akun media sosial instagramnya.

Prilly Latuconsina mengakui bahwa menerima tawaran tersebut, memang menambah kekayaan pengetahuannya tentang Islam, yang juga menunjang kegiatannya yang belakangan ini mencoba untuk menjadi lebih baik.

"Disini buat aku nambah banget ilmu agamanya, di dialognya ada bahasa-bahasa Arab-nya. Di dialognya itu banyak banget dialog nasihat-nasihat yang selain bisa buat dialog, tapi juga bisa buat ingatin diri sendiri juga," kata Prilly Latuconsina yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Terus banyak banget pengetahuan islam di dalamnya. Karena aku kan anak pesantren ya. Jadi tuh sekalian aku belajar, kayak aku baru tahu kalau memanah itu adalah olahraga sunah rasul," tambahnya.

Mengenai jilbab yang dikenakan, Prilly mengaku penampilannya yang berubah untuk serial religinya sangat membantu dalam menjaga gaya berpakaiannya.

Prilly menilai dengan mengenakan hijab, ia tidak perlu repot-repot untuk sisiran dan atau menata rambutnya, agar penampilannya bisa lebih sempurna.

"Kalau shooting enggak pakai jilbab kan ribet gitu ya, rambutnya di-blow lah, palai hair clip lah, kalau ini aku pakai hijab," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved