Piala Indonesia

Persija Jakarta Bertekad Hentikan Rangkaian Hasil Buruk dengan Mengalahkan Bali United

Ardhi menilai timnya bertekad untuk memutuskan tren negatif tersebut di laga melawan Bali United di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta Bertekad Hentikan Rangkaian Hasil Buruk dengan Mengalahkan Bali United
Media Persija
Ismed Sofyan (tengah) pada pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G AFC Cup 2019, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. 

Persija Jakarta bertekad untuk menghentikan rangkaian hasil buruk dalam lima laga terakhir mereka.

Hal itu diungkapkan manajer tim Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari Persija.id, hasil minor yang diraih Persija Jakarta dalam lima pertandingan terakhir dipastikan tidak mengganggu kondisi pemain.

Bahkan justru, Ardhi menilai timnya bertekad untuk memutuskan tren negatif tersebut di laga melawan Bali United di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

“Mental pemain tidak ada yang drop. Saya tahu pemain A dan B terus kita sudah diskusi dengan mereka jadi Insya Allah tidak ada yang drop. Mereka juga bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan Bali,” ucap Ardhi pada Jumat (3/5/2019).

Mantan Pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung, Rachmat Afandi Putuskan Pensiun Tahun Ini

Ini Lini Pertahanan Bali United yang Menurut Teco Bisa Menahan Gempuran Persija Jakarta

Persija Jakarta Tak Pernah Menang dalam Lima Laga Terakhir Sejak 28 Maret 2019

Sementara itu terpisah, Ivan Kolev, pelatih Persija sudah memiliki bahan evaluasi bagi tim untuk memperbaiki performa di lapangan.

Hal ini sudah disampaikan kepada seluruh pemain sebelum latihan dimulai.

“Tadi kita memang lakukan diskusi dulu dengan semua pemain. Saya senang sekali dengan pemain kita disini ada pendapat dari mereka, profesional, ada keinginan tinggi sekali. Mereka mau kerja untuk persija. Tapi mereka juga percaya sama kita,” kata pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved