Musik

Mario G Klau Siap Iris Hati Lewat Lagu Berjudul Kisah yang Tlah Lalu

"Lagu ini bertemakan cinta dengan benang merah sebuah perjalanan kisah patah hati."

Mario G Klau Siap Iris Hati Lewat  Lagu Berjudul Kisah yang Tlah Lalu
Istimewa
Mario G Klau 

WARTA KOTA, JAKARTA --- Penyanyi Mario G Klau (20) kembali menunjukkan produktivitasnya sebagai penyanyi dalam pelucuran lagu berjudul 'Kisah yang Tlah Lalu'.

Penyanyi pria tersebut menjadikan lagu barunya itu sebagai lagu perdana pada tahun 2019.

Tentu, peluncuran lagu Mario G Klau  tersebut sebagai pengembangan kariernya di industri musik. Dia juga mendedikasikan dirinya untuk dunia tarik suara di Tanah Air.

Penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2016 itu meluncurkan lagunya itu di bawah label musik Universal Music Indonesia.

"Mario ingin menunjukkan kelas Mario bahwa tidak menunjukan kualitas suara aja. Tapi juga isi lirik yang memang berkelas," kata Mario G Klau, di  Jakarta, Kamis (2/5/2019) malam.

Penyanyi kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), 21 Mei 1998 itu memang kerap menulis lirik lagu, termasuk lagu terbarunya tesebut.

Younglex Bikin Lagu Cinta, Gandeng Anji Juga

Curhatan Seorang Sahabat Bikin Posan Tobing Ciptakan Lagu Cinta Sejati

"Lagu ini bertemakan cinta dengan benang merah sebuah perjalanan kisah patah hati. Kenyataan dari sebuah perjalanan romansa yang tidak akan bisa dikembalikan ke masa sebelumnya," ucapnya.

Mario mengatakan bahwa isi pesan lagu cinta itu mudah dicerna dan tidak perlu waktu lama untuk memahaminya. Pemilihan diksi yang sederhana, tidak berusaha untuk puitis, namun tepat sasaran.

"Dari sisi aransemen, pemilihan warna musik pop ballad memang telah menjadi pakem tersendiri bagi Mario."

"Karena berkaitan dengan karakter vokalnya Mario sih, yang menjadi senjata utama dalam membuat lagu bertemakan cinta," katanya lagi.

Suara instrumen yang dimainkan dalam lagu itu juga tidak terlalu rumit. Keyboard menjadi yang terdepan, ditambah beberapa bunyian lain yang membuat aransemen musik menjadi lagu cinta.

"Mendengar lagu ini akan membawa kamu ke dalam suatu suasana kepedihan dalam situasi patah hati, dalam kisah percintaan yang tidak jauh dari pengalaman kebanyakan orang. Pokoknya dengerin aja," ujar Mario G Klau. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved