Laptop Ringan untuk Bekerja Sambil Traveling, Bisa 2 Hari Tanpa Charge

Laptop Ringan untuk Bekerja Sambil Traveling, Bisa Dua Hari Tanpa Charge.

Laptop Ringan untuk Bekerja Sambil Traveling, Bisa 2 Hari Tanpa Charge
Acer
Acer TravelMate P614-51 

TravelMate P6 dapat bertahan dua hari tanpa charge.

Tidak perlu khawatir ketika harus bekerja di area redup seperti, pesawat maupun kereta karena seri ini sudah dilengkapi dengan lampu latar pada keyboard.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Untuk mendambakan kenyamanan bekerja saat bepergian, Acer baru saja mengumumkan laptop terbarunya dari seri TravelMate P6.

Laptop Acer TravelMate P614-51 ini menggunakan sasis berbahan magnesium-alumunium dan memiliki bobot 1,1 kg serta ketebalan 16,6 mm.

Di bagian dalamnya menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, hingga 24GB DDR4, NVIDIA GeForce MX250, dan 1 TB Gen 3 x4 PCIe SSD dengan NVMe technology.

Yuk, Pelajar Bikin Tabungan di Bank: Syaratnya Mudah dan Setoran Cukup Rp 1.000

James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc, mengatakan, TravelMate P6 dapat bertahan dua hari tanpa charge.

TravelMate P614-51 menggunakan layar 14 inci Full HD (1920 x 1080) IPS yang dapat menghasilkan layar dengan akurasi warna yang tinggi dan sudut pandang 170 derajat.

Pengguna pun tidak perlu khawatir ketika harus bekerja di area redup seperti, pesawat maupun kereta karena seri ini sudah dilengkapi dengan lampu latar pada keyboard.

Perkembangan Fintech di Indonesia, Aftech: Picu Pertumbuhan Inklusi Keuangan

TravelMate P614-51 juga sudah memenuhi standar MIL-STD 810G2, 810F, sebuah standar militer Amerika Serikat yang dapat mendefinisikan daya tahan sebuah produk.

Beragam proses pengujian juga sudah dilakukan, seperti uji jatuh 26 kali dari ketinggian 122 cm ke beton keras. Tes lain termasuk pengujian terhadap hujan, kelembapan, dan suhu ekstrem.

Halaman
12
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved