Kabar Artis

Ini Cerita Elly Sugigi Dapat Kiriman Mistis dan Hampir Meninggal di Pesawat

Elly Suhari (47) atau biasa yang dikenal Elly Sugigi menjadi salah satu aktris yang diperbincangkan karena sering mendapatkan cobaan.

Ini Cerita Elly Sugigi Dapat Kiriman Mistis dan Hampir Meninggal di Pesawat
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar persidangan perceraian antara Elly Sugigi (45) dengan Ferry Anggara, Rabu (26/4/2017). 

Elly Suhari (47) atau biasa yang dikenal Elly Sugigi menjadi salah satu aktris yang diperbincangkan karena sering mendapatkan cobaan.

Terbaru polemik hubungannya dengan Irfan Sebaztian yang tak kunjung usai, kini kembali mendapatkan cobaan ibarat seperti  ‘sudah jatuh tertiban tangga’.

Dirinya menceritakan bahwa ia mendapatkan 'kiriman' mistis dari beberapa orang yang tidak suka kepadanya, bahkan hampir saja membuatnya meninggal dunia saat berada di pesawat dari Surabaya menuju Jakarta.

“Banyak banget yang enggak suka sama saya. dari dunia entertain dan dari ada mungkin orang yang tersakiti hingga dikirim hal-hal mistis hingga hampir meninggal,” ucapnya saat ditemui di gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa kejadian hampir meninggal itu terjadi di pesawat, dirinya merasa badannya sudah putih dan dingin, sambil terus meminta tolong kepada pramugari.

“Itu yang dipesawat saya kemarin hari Minggu. Akhrinya orang belakang saya ngasih vitamin dan  kayu putih. Saya keringet dingin semua dan saya pasrah ‘Ya Allah kalau saya memang meninggal di pesawat, saya pasrah’,” jelasnya.

“Saat itu saya ingetnya ‘yoga, ulfi astagfirullalazim’ udah enggak kuat banget. seluruh badan udah lemes, tetep masih inget anak-anak ya Allah. Terus abis itu langsung berangkat ke Serang. Tadinya mau ke Irish Bella pulang dari Surabaya. Tapi enggak jadi,” tambah dia.

Saat berobat ke Serang bertemu ke orang pinter, diakuinya ia memang tak punya riwayat sakit, namun menurut orang pinter itu bahwa dirinya mendapatkan kiran mistis.

“Udah berobat ke dokter, dirawat 3 jam, terus sembuh. besok sakit lagi. akhirnya gue ke Banten berobat, dan ternyata saya ada yang jahatin, ‘sabar aja ya Mpok, Mpok Elly kuat’ katanya. ‘Kalo Mpok Elly enggak kuat, Mpok Elly sudah lewat’,” imbuhnya.

Bahkan, tak sampai disitu saja, Elly Sugigi juga mengatakan dirinya mengalami hal-hal yang buruk hingga terjadi kesurupan saat berada dirumahnya.

“Saya kesurupan kemarin. dimasukkin dengan seseorang perempuan. Saya dibilang pas kesurupan cuman nangis-nangis doang. Terus saya bilang ‘saya kesepian’ itu baru pertama kali itu gue kesurupan,” pungkasnya.(M20)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved