Artis

Menahan Tangis, Indah Kalalo Ungkapkan Kerinduannya terhadap Sang Ibunda

"Kalau inget-inget dulu ya pas suka ngelawan orang tua, ngelawan ibu, jadi mikir entar dibales sama anak gue deh nih."

Menahan Tangis, Indah Kalalo Ungkapkan Kerinduannya terhadap Sang Ibunda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Kalalo 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Aktris Indah Kalalo (38) mengaku sangat merindukan sang ibu, Rose Suyadi yang sudah meninggal tiga tahun lalu.

Rasa rindu Indah Kalalo itu karena a teringat masa mudanya yang kerap menentang dan melawan orang tua, terutama ibunda.

"Iya tiba-tiba aku kangen sama ibuku. Kalau inget-inget dulu ya pas suka ngelawan orang tua, ngelawan ibu, jadi mikir entar dibales sama anak gue deh nih," kata Indah Kalalo.

Dia mengungkapkannya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019) malam.

Meski dulu sering melawan orang tuanya, Indah Kalalo mengatakan bahwa kasih sayang orang tuanya terus diterima hingga akhir hayat.

Sebelum sang ibunda meninggal, istri Ibrahim Justin Werner itu masih mendapatkan kasih sayang yang utuh dari ibundanya.

Ini Kenangan yang Diingat Indah Kalalo dari Mamahnya

Indah Kalalo Selalu Dampingi Mama Sebelum Berpulang

Suami Indah Kalalo Minta 6 Anak

"Walaupun orang tua galak dan marah-marah. Tapi tetep yang sayang sama kita adalah orang tua kita sendiri yang akan terus menyayangi kita," ucapnya.

Rasa rindu kepada sang ibunda yang telah tiada, melebihi semua perasaan Indah saat ini.

Lantas apa yang dilakukan pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani itu jika rindu dengan ibundanya?

"Kalau aku kangen ya nangis aja. Aku kirim doa ke kuburan, terus mandangin fotonya. Ya menangis sebuah ungkapan kerinduan sih," ucap Indah Kalalo seraya menahan tangis.

Jika memang tidak bisa ke makam sang bunda, dia mencoba menceritakan kerinduannya kepada ketiga anaknya, Ayanna Rose Werner (7), Byron Benjamin Werner (5), Tigerlily Grace Werner (4).

"Anak-anakku kan pas Mama meninggal mereka masih kecil-kecil. Jadi caranya kita biar anak-anak tahu tentang oma-nya kita ceritain, supaya mereka nggak lupa gitu," ujar Indah Kalalo. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved