Marcelino Mencari Teman Duet Daniel Parejo

Absennya Coquelin ini cukup membuat pusing Toral, Pelatih Valencia, sebab saat ini dia masih kehilangan Geoffrey Kondogbia yang mengalami cedera.

Marcelino Mencari Teman Duet Daniel Parejo
Tapatalk
Daniel Parejo 

FRANCIS Coquelin memperoleh kartu kuning ketiga, dalam laga kedua babak perempat final Liga Europa melawan Villarreal.

Dengan demikian, pemain gelandang Valencia itu tidak boleh bermain di pertandingan pertama semifinal melawan mantan klubnya, Arsenal, Jumat (3/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Absennya Coquelin ini cukup membuat pusing Marcelino García Toral, Pelatih Valencia, sebab saat ini dia masih kehilangan Geoffrey Kondogbia yang mengalami cedera. Karena itu dia harus mencari rekan bagi Daniel Parejo di lapangan tengah.

Saat ini Marcelino memiliki dua opsi, yakni Daniel Wass atau Carlos Soler. Keduanya sudah pernah dicobanya berduet dengan kapten Los Che, julukan Valencia, itu. Hanya saja hasilnya tidak memuaskan, yakni kekalahan dari Eibar pada akhir pekan kemarin.

Jika dibandingkan antara performa Wass dan Soler, tampaknya Wass yang memiliki peluang lebih besar untuk menjadi starter pada laga dini hari nanti. Pemain berpaspor Denmark ini terlihat lebih aktif dibanding Soler.

Arsenal Harapkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang Cetak Gol

Namun, Marcelino bisa saja melakukan opsi lain yang di luar kotak, yakni memainkan lima pemain bertahan dengan Cristiano Piccini dan Jose Gaya melengkapi lini belakangnya.

Kemungkinan ini muncul saat Piccini ikut serta dalam rombongan Valencia yang berangkat ke London.

Pemain Italia ini lama tak bermain untuk Los Che, karena cedera. Namun kehadirannya di London menunjukkan bahwa dia sudah bisa dimainkan lagi.

Uniknya, Piccini sedang digosipkan tengah diincar oleh Arsenal, sehingga penampilannya di Stadion Emirates ini seperti audisi bagi pemain berusia 26 tahun.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (2/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved