Laurent Koscielny: Arsenal Harus Lari Kencang

Soalnya menurut Koscielny, hanya dengan sprint mereka bisa memenangi hadiah, yakni bermain di Liga Champions musim depan.

Laurent Koscielny: Arsenal Harus Lari Kencang
www.arsenal.com
Kapten Arsenal Laurent Koscielny latihan lagi. 

LAURENT Koscielny mengajak rekan-rekannya untuk berlari "sprint" meski pun mereka sudah mulai merasa kelelahan menjelang musim 2018-2019 berakhir.

Soalnya, hanya dengan sprint mereka bisa memenangi hadiah, yakni bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami ingin berjuang di setiap pertandingan. Kami ingin berada di posisi yang kuat pada akhir musim," kata Koscielny, saat jumpa pers menjelang laga leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Tiga kekalahan beruntun, kata Koscielny, seharusnya dilihat sebagai pelajaran oleh para personel Gunners, dan mereka bangkit kembali ddi laga-laga berikutnya.

Arsenal Harapkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang Cetak Gol

"Kami kehilangan kepercayaan diri karena kekalahan-kekalahan itu. Tapi, kami harus berjuang untuk memberikan yang lebih baik bagi tim. Kami harus bermain dengan bebas di lapangan," katanya.

Sebagai kapten dan pemain bek, secara personal Koscielny sedih dengan tiga kekalahan beruntun, yang dialami Arsenal di Liga Inggris.

Apalagi banyak kecaman terhadap lini belakang Gunners, termasuk kepada Koscielny.

Apalagi hal itu dikait-kaitkan dengan cedera yang diaalami pemain Prancis tersebut. "Itu pengalaman yang sulit, tapi saya sudah berhasil melaluinya," tandasnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (2/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved