Piala AFC

Gagal di AFC Cup 2019, Manajer Persija Jakarta: Silakan Salahkan Saya, Jangan Pemain 

"Saya secara pribadi telah gagal, silakan salahkan saya saja, jangan salahkan pemain Persija."

Gagal di AFC Cup 2019, Manajer Persija Jakarta: Silakan Salahkan Saya, Jangan Pemain 
Media Persija
Manajer Tim Persija Jakarta Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko 

"Mohon maaf kami telah gagal di AFC Cup. Inilah sepakbola, memang sangat berat tapi inilah kenyataannya, kita harus bisa terima dengan kekalahan ini."

PERSIJA Jakarta kalah 3-1 oleh tuan rumah Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019) di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam pada lanjutan laga kelima Grup G AFC Cup 2019.

Dengan hasil kekalahan ini, Persija dipastikan tersingkir dari pentas AFC Cup 2019 meski masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Shan United, Rabu (15/5/2019) nanti di Jakarta.

Poin Persija (4) di klasemen Grup G sementara sudah tidak mungkin untuk mengejar status runner-up terbaik di antara grup lainnya.

Manajer Persija Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko mengaku siap pasang badan untuk disalahkan dibanding menyalahkan para pemain usai kekalahan kelima beruntun Persija ini.

Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta, Rabu (1/5/2019) di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam pada lanjutan laga kelima Grup G AFC Cup 2019.
Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta, Rabu (1/5/2019) di Stadion Go Dau, Binh Duong, Vietnam pada lanjutan laga kelima Grup G AFC Cup 2019. (Media Persija)

"Mohon maaf kami telah gagal di AFC Cup. Inilah sepakbola, memang sangat berat tapi inilah kenyataannya, kita harus bisa terima dengan kekalahan ini," kata Ardhi saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Rabu (1/5/2019).

"Saya secara pribadi telah gagal, silakan salahkan saya saja, jangan salahkan pemain Persija," ucap Ardhi menambahkan.

Apresiasi

Lebih lanjut, Ardhi juga memberikan apresiasi kepada pemain dan pendukung setia Persija, the Jakmania yang selalu datang mendukung langsung dimanapun Macan Kemayoran (julukan Persija) bertanding.

"Terima kasih untuk seluruh pemain dan the Jakmania atas perjuangan dan supportnya. Tetap semangat," tutur pria 51 tahun itu.

Hasil di AFC Cup 2019 ini juga sekaligus menjadi rapor merah gagalnya Macan Kemayoran mengulangi sukses melaju ke babak semifinal zona ASEAN di AFC Cup 2018. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved