David Luiz Menikmati Strategi 'SarriBall'

Luiz mengatakan, sistem yang diperkenalkan Sarri memang sangat berbeda dari yang biasa dimainkan saat Blues ditangani Antonio Conte dan Jose Mourinho.

David Luiz Menikmati Strategi 'SarriBall'
dailymail
David Luiz 

MAURIZIO Sarri memperkenalkan sistem baru pada permainan Chelsea ketika ditunjuk sebagai pelatih pasukan Blues awal musim ini.

Walaupun tak dengan segera bisa diadaptasi oleh para pemain Chelsea, sistem permainan yang dikenal dengan istilah 'SarriBall' itu lambat laun membuahkan hasil.

Tim berseragam biru tersebut mulai mengunduh hasil dari kerja keras mereka mempelajari gaya sepak bola yang diinginkan mantan pelatih Napoli itu.

Chelsea berhasil bertengger di empat besar Liga Inggris dan melaju ke semifinal Liga Europa.

Arsenal Harapkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang Cetak Gol

Pemain bek Chelsea David Luiz mengatakan, sistem yang diperkenalkan Sarri memang sangat berbeda dari yang biasa dimainkan saat Blues ditangani Antonio Conte dan Jose Mourinho.

"SarriBall menuntut kami banyak memegang bola, itu membutuhkan waktu bagi kami untuk menguasai sistem ini. Tapi, sekarang saya menikmatinya, dan menyukai filosofi itu, karena kami tak hanya menonton permainan lawan," ujar Luiz, seperti dikutip Standard.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (2/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved