Kabar Artis

20 Hari di Penjara, Kriss Hatta: Saya Hadapi Lapang Dada

Presenter Kriss Hatta (30) kembali menjalani sidang eksepsi lanjutannya dalam kasus pemalsuan data dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan.

20 Hari di Penjara, Kriss Hatta: Saya Hadapi Lapang Dada
Luthfi Khairul Fikri
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019). 

PRESENTER Kriss Hatta (30) kembali menjalani sidang eksepsi lanjutannya dalam kasus pemalsuan data dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan.

Bahkan, sejak berstatus terdakwa dalam kasusnya tersebut dirinya terhitung sudah 20 hari meringkuk di Rutan Bulak Kapal, Bekasi Jawa Barat.

Selama belum bisa bebas dan tak dapatkan penangguhan, Kriss Hatta yang sempat tertekan kini mulai berlapang dada dan sukarela.

“Saya hadapi dengan sukarela dan berlapang dada,” ucap Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/5/2019).

Di tempat sama, pihak keluarga yang menemani persidangan Kriss Hatta juga menambahkan bahwa kondisi Kriss sehat, tegar dan kuat selama berada di penjara.

“Iya selama di penjara Kriss sehat, dan kuat dalam menghadapi cobaan ini. Karena mungkin semua ini adalah proses kehidupannya,” tutur ibunda Kriss Hatta, Ana yang terlihat berkaca-kaca.

Selain sang ibu yang menemaninya, terlihat nampak juga hadir adiknya Sherly dan kuasa hukum terbarunya, Lukmanul Hakim.

Sementara, dalam kasusnya ini, presenter ‘Uang Kaget’ itu kabarnya dijerat dengan tiga pasal yaitu Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2, atas hal itu ia terancam hukuman total 12 tahun penjara.(M20)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved