Berita Video Artis

VIDEO: Ringgo Agus Rahman Kehilangan Kemampuan Packing Baju Setelah Punya Istri

“Saya di-packing-in semuanya. Saya pergi sendiri aja di-packing-in,” ungkap Ringgo.

Ringgo Agus Rahman kerap memboyong istri Sabai Dieter Morscheck, dan anaknya Bjorka Dieter Morscheck saat melakukan liburan di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Memiliki anak yang masih usia balita tentunya akan membawa baju atau perlengkapan yang lebih ekstra, apalagi ditambah dengan perlengkapan keduanya.

Saat ditanya kepada Sabai lebih sulit mengurus barang-barang Bjorka atau Ringgo, Sabai menjawab sama saja, karena dia juga yang merapikan baju-baju Ringgo.

VIDEO: Milenial Harus Anti 3 M (Malas, Miskin, Mengkhayal Negatif)

Pada kesempatan tersebut, Ringgo yang berada di samping Sabai pun langsung menjelaskan tidak hanya saat pergi bersama, saat pergi sendirian ia juga menyerahkan urusan baju dan kebutuhan lainnya kepada Sabai.

“Saya di-packing-in semuanya. Saya pergi sendiri aja di-packing-in,” ungkap Ringgo. “Nah itu, jadi sama aja ribetnya,” sambung Sabai saat keduanya ditemui di Zwitsaland di kawasan Jakarta Selatan.

Sambil bergurau, Ringgo mengatakan kalau sejak menikah kemampuannya menata baju untuk dibawa bepergian sudah hilang, alias selalu disiapkan oleh Sabai.

VIDEO: Ditanya Soal Banjir, Ahok BTP Suruh Tanya Kepala Dinas yang Dicopot Anies

“Dulu saya mandiri tapi semenjak kawin, kemampuan packing saya ilang,” ungkap Sabai, “Manfaatin istri lebih tepatnya kan?,” timpal Sabai yang dibalas tawa Ringgo.

Sabai pun menuturkan dia tidak puas jika Ringgo yang menata sendiri baju-bajunya ke dalam koper atau tas karena hasilnya akan berantakan.

“Kalau biarin dia packing sendiri, yang ada kesel karena berantakan,” papar Sabai. “Saya ga bisa packing jadi harus ada istri saya,” ungkap Ringgo.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved