Berita Video Artis

VIDEO: Kartika Putri Sebut Enak Nikah Sama Duda Karena Sudah Pengalaman

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengaku berubah menjadi wanita yang jengkelin dan ngeselin terhadap suaminya sendiri.

Bintang film dan sinetron Kartika Putri (28) tengah berbahagia dikarenakan dirinya sedang berbadan dua, dari pernikahannya bersama dengan Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri tengah hamil anak pertama yang sudah berusia 14 Minggu, dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya, yang sudah selama setahun berumah tangga.

Selama hamil, diakui Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri sifat dan perilakunya berubah drastis. Ia menilai kalau istrinya berubah menjadi wanita yang ngeselin.

Berita Foto: Berkinerja Baik, Bank DKI Raih Top BUMD 2019

"Selama hamil dia (Kartika Putri) enggak perlu dijaga moodnya. Dia moodnya udah bagus kok, cuman marah-marahnya doang ngeselin," kata Habib Usman bin Yahya yang ditemui bersama Kartika Putri, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019) sore.

Kartika Putri membenarkan apa yang dikatakan oleh sang suami. Ia mengaku perubahan sikapnya berubah drastis selama hamil 14 minggu ini.

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengaku berubah menjadi wanita yang jengkelin dan ngeselin terhadap suaminya sendiri.

VIDEO: Milenial Harus Anti 3 M (Malas, Miskin, Mengkhayal Negatif)

"Dia (Habib Usman) sabarnya masya allah. Aku juga tau diri. Kalau hamil, kita tahu kita jengkelin dan ngeselin. Aku sadar kalau aku tuh jengkelin, aku sadar kok aku nyebelin dan keterlaluan manja," ucap Kartika Putri.

"Tapi habibnya ngerti kayak kasihan kalau saya terlalu manja dan jengkelin. Alhamdulillah habibnya ngerti," tambahnya.

Karput menegaskan dirinya bersyukur dan beruntung menikah dengan duda. Hal itu dikarenakan, ketika sikapnya berubah, suaminya bisa mengerti keadaan, situasi, dan kondisi istrinya sendiri.

"Ya sabar pengalaman lah duda. Enaknya sama duda tuh gitu, pengalaman," ungkapnya seraya tertawa. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved