Hari Buruh

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Disambut Mars FSPMI dan Dielu-elukan sebagai Presiden

Prabowo Subianto Hadiri Peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor Senayan, disambut Mars FSPMI dan dielu-elukan sebagai Presiden.

Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Disambut Mars FSPMI dan Dielu-elukan sebagai Presiden
Warta Kota/Adhy Kelana
Ilustrasi: Relawan mengelu-elukan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto saat menghadiri perayaan syukuran kemenangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh ratusan masa pendukungnya di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). 

Prabowo Subianto Hadiri Peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor Senayan, disambut Mars FSPMI dan dielu-elukan sebagai Presiden.

CALON presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Prabowo hadir di dalam Tenis Indoor sekitar pukul 12.05 WIB dengan mengenakan baju berwarna krem.

Prabowo Subianto hadir bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, dan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Kehadiran Prabowo disambut Mars FSPMI dan dielu-elukan sebagai Presiden.

Ditentang Warga, Baliho Raksasa Prabowo-Sandi di Cileungsi Bogor Akhirnya Batal Diturunkan

Ini Deretan Aksi Kontroversial Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip, Istri Hakim yang Jadi Tahanan KPK

Budiman Sudjatmiko dan Eva Sundari Gagal ke Gedung DPR di Pemilu 2019, Ini Sebabnya

Sebelumnya, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal memastikan bahwa capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal hadir dalam peringatan Hari Buruh Sedunia atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

"Confirm ke kami sampai saat ini, beliau akan datang," kata Said Iqbal di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Menurut dia, kedatangan Prabowo dalam peringatan May Day 2019 yang diselenggarakan KSPI bukan pertama kali karena Prabowo juga hadir dalam peringatan May Day yang digelar KSPI pada tahun 2018.

Sementara untuk kedatangan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, pihaknya tidak dapat memastikan. "Kami tidak ada komunikasi dengan Pak Sandiaga, hanya (komunikasi) dengan Pak Prabowo," katanya.

Peringatan May Day di Tennis Indoor Senayan akan dimulai pada Rabu (1/5) pukul 10.00 WIB. Sementara capres Prabowo dijadwalkan hadir di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved