Kecelakaan Lalu lintas

Lantaran Derasnya Arus, Mobil yang Tercebur ke Kali di Pamulang Batal Dievakuasi

DERASNYA arus menghambat proses evakuasi terhadap satu unit mobil minibus yang tercebur masuk kali di Jalan Villa Pamulang, Pamulang, Selasa malam.

Lantaran Derasnya Arus, Mobil yang Tercebur ke Kali di Pamulang Batal Dievakuasi
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
Petugas memeriksa lokasi mobil tercebur di kali di Jalan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/4/2019). 

Mobil yang tenggelam ke kali sempat ikut terbawa arus hingga mundur beberapa meter. Derasnya arus kali itu membuat evakuasi dibatalkan

DERASNYA arus menghambat proses evakuasi terhadap satu unit mobil minibus yang tercebur masuk kali di Jalan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (30/4/2019) malam.

Mobil tercebur ke kali itu berisikan empat orang.  itu terjerumus ke kali di tikungan dari arah Jalan Siliwangi menuju perumahan Villa Pamulang.

Dijelaskan Komandan Regu Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Selatan, Sigit, arus kali yang deras membuat evakuasi dibatalkan malam ini.

Di Pamulang, Mobil Tercebur ke Kali yang Arusnya Deras, Empat Penumpang Lolos dari Maut

Petugas memeriksa lokasi mobil tercebur di kali di Jalan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/4/2019).
Petugas memeriksa lokasi mobil tercebur di kali di Jalan Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/4/2019). (Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan)

"Arusnya deras, ngga mungkin kalau dievakuasi sekarang," ujar Sigit di lokasi.

Kendaraan yang tenggelam ke kali sempat ikut terbawa arus hingga mundur beberapa meter.

Pantauan Warta Kota, sudah terdapat garis polisi di lokasi mobil yang terjerumus ke kali. Akan tetapi posisi mobil nahas itu diketahui mundur sekitar 5 meter dari tempat terjerumusnya.

"Kita juga belum tahu dalamnya kali, pagi baru kita coba lagi pakai crane untuk evakuasi mobilnya," jelas Sigit.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Keempat penumpang beserta sopir berhasil selamat dan segera dilarikan ke Puskesmas Rawabuntu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved