Berita Video Artis

VIDEO: Rey Utami Minta Maaf Karena Panjat Sosial

“Ya aku sih jujur banget emang aku butuh pansos ya aku pansos aku bilang di vlog aku juga butuh adsense,

VIDEO: Rey Utami Minta Maaf Karena Panjat Sosial
Instagram
Dalam postingan di vlog dan instagram stories Pablo Putera Benua, diketahui juga Pablo sebut Prabowo alami depresi besar. 

Belakangan pasangan Pablo Putera Benua dan Rey Utami sempat membuat heboh dengan kerap membahas permasalahan-permasalahan yang tengah ramai diperbincangkan.

Beberapa rekan selebriti nya pun menjadi korban pembahasannya, misalnya terhadap seorang pemilik kemampuan supranatural, Risa Sarasvati, lalu pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang turut menyeret nama Luna Maya.

Namun begitu, mereka tak menampik bahwa memang sengaja berkomentar berbagai hal itu dengan maksud pansos alias panjat sosial.

“Ya aku sih jujur banget emang aku butuh pansos ya aku pansos aku bilang di vlog aku juga butuh adsense, karena semua orang udah tahu sekarang jam nya digital media,” ujar Rey Utami saat ditemui di Plaza Crystal, Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019),

VIDEO: Bella Shofie Mundur dari Dunia Hiburan, Ingin Fokus di Fesyen

Lebih lanjut, Rey mengaku sebenarnya niatnya sangat baik dalam berkomentar itu, agar masyarakat juga lebih terbuka dalam menyerap informasi-informasi yang tengah ramai tersebut, satu diantaranya soal Luna Maya- Syahrini.

“Sebenarnya aku gak niat gimana-gimana, seperti soal Luna Maya itu kan karena aku punya temen yang dulu pernah kerja sama dia, sekarang kerja dengan Syahrini aku menyampaikan dia pernah ngomong apa saat itu,” jelas Rey.

“Aku sampaikan itu aja jadi presepsi tentang Luna Maya orangnya gimana Syahrini gimana itu kan netizen sendiri yang mengeksekusi bahwa dia orangnya gini-gini aku hanya menyampaikan apa yang dibilang temen aku itu,” tambahnya.

Video Viral Siap Presiden, Lihat Perbedaan Antara Jokowi dan Prabowo

Selain komentari Luna Maya dan Syahrini, Rey Utami dan suami juga sebelumnya sempat nyinyir terkait video seorang pemilik kemampuan supranatural, Risa Sarasvati, bahwa ia ucapinnya itu sudah ada dasarnya.

“Kita juga kan ngomong sesuatu itu ada dasarnya kayak misalnya aku bilang kalau jurnal Rissa itu cenderung bohong karena si abang itu belajar ilmu hipnoterapi gitu loh jadi bahwasanya kesurupan itu bisa disugest jadi kita sekalian menjelaskan bukan cuman pansos,” tegasnya.

VIDEO: Tekuni Bisnis Fashion, Bella Shofie Luncurkan Busana Ramadan

Namun begitu, jika memang mereka punya salah selama ini, Rey Utami secara pribadi dan suaminya meminta maaf kepada pihak yang sudah merasa dirugikan.

“Saya secara pribadi minta maaf atas nama suami saya. Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam enggak ada untuk memojokan atau menjelekkan siapapun. Tapi sekali lagi kalau ada pihak yang tersinggung, ya saya dan suami minta maaf,” tuturnya.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved