Film Horor Arwah Noni Belanda

VIDEO: Diincar Bintangi Arwah Noni Belanda, Sara Wijayanto Ajak Nonton Film Horor Ini

Film horor 'Arwah Noni Belanda' (Story of Hellen Van Stolch 1834), akan tayang mulai Kamis 2 Mei 2019 mendatang di bioskop tanah air secara serentak.

SEMANGGI, WARTAKOTLIVE.COM -- Film horor 'Arwah Noni Belanda' (Story of Hellen Van Stolch 1834), akan tayang mulai Kamis 2 Mei 2019 mendatang di bioskop tanah air secara serentak.

Film berlatar sejarah ini dibintangi dibintangi oleh Sara Wijayanto (39), aktris sekaligus model dan penyanyi, yang belakangan dikenal pula sebagai cenayang atau paranormal, serta segala aktivitasnya terkait dunia gaib dan makhluk astral.

Sutradara film "Arwah Noni Belanda" Agus Hermansyah Mawardy alias Agus Pestol menuturkan karena Sara dikenal pula sebagai cenayang, ia cukup lama mengincar Sara untuk membintangi film garapannya itu.

Sutradara film Arwah Noni Belanda Agus H Mawardy saat memberi keterangan ke wartawan.
Sutradara film Arwah Noni Belanda Agus H Mawardy saat memberi keterangan ke wartawan. (Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau)

"Sebab ia cocok dengan karakter yang diperankannya di film ini. Selain itu Sara juga kami harapkan memberikan kontribusi lain selama proses pembuatan film ini, karena kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk astral," kata Agus, saat berbincang dengan Warta Kota, Senin (29/4/2019).

Selain itu kata Agus, sejak mulai pencarian ide cerita, penulisan naskah, hingga pemilihan peran beberapa pemain, serta pengambilan gambarnya dalam film ini pihaknya membutuhkan kerja sama dengan sang arwah noni Belanda yang dijadikan latar cerita.

Arwah noni Belanda itu tambahnya adalah Hellen Van Stolch, perempuan Belanda berusia 21 tahun yang pernah ada dan tinggal di Batavia pada 1834.

Ia menjeaskan, kemampuan paranormal Sara memang benar-benar dibutuhkan kru, saat proses shooting.

Sebab pada hari ke delapan proses shooting, ketegangan pun terjadi.

"Beberapa kru film kami kerasukan di hari ke delapan proses shooting. Tapi untungnya pemain kami Sara Wijayanto memiliki kemampuan berkomunikasi dengan alam lain dan makhluk astral. Sehingga ia yang bisa mengeluarkan jin atau makhluk astral itu dari tubuh para kru kami. Dan akhirnya alhamdulilah, proses shooting rampung dan cukup memuaskan," papar Agus.

Para pemain film Arwah Noni saat memberi keterangan kepada wartawan.
Para pemain film Arwah Noni saat memberi keterangan kepada wartawan. (Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau)

Ia mengklaim film horor yang diproduksi PT Mutiara Fim Indonesia (SAS FILMS) ini diharapkan memenuhi harapan para penggila dan penikmat film horor Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved