Breaking News:

Summarecon Mal Bekasi Kembali Hadirkan Spot Foto Instagrammable 'OMG ROOMS'

Summarecon Mal Bekasi Kembali Hadirkan Spot Foto Instagrammable. Mari simak selengkapnya di berita ini.

Istimewa
Suasana wahana spot foto Instagrammable terbaru yang bertajuk “OMG ROOMS” di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi. 

SETELAH sukses dengan wahana Sweet Treats di akhir tahun 2018 lalu, kini Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menghadirkan wahana spot foto Instagrammable terbaru yang bertajuk “OMG ROOMS”.

Acara Dibuka setiap hari mulai dari tanggal 18 April 2019 - 18 Agustus 2019 pukul 11.00 - 22.00 WIB, para pengunjung dimanjakan dengan beragam spot foto kekinian yang terdiri dari 12 ruangan berkonsep unik dengan luas total 472 meter persegi.

Cukup melakukan pembelian tiket seharga Rp 35.000, pengunjung dapat menelusuri beragam ruangan sambil berfoto untuk membuat halaman media sosial semakin terkini. Wahana ini dibuka untuk umum, namun khusus untuk anak-anak di bawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orang tua.

PSS Sleman Tetap Latihan Rutin di Bulan Puasa

Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara hingga Rafael Tan Bermain di Drama Radio Bridezilla

Kimia Farma Luncurkan Produk Herbal Penyegar Mulut Enkasari

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan kesuksesan Sweet Treats yang telah dikunjungi lebih dari 75.000 orang dalam waktu 4 bulan, membuat pihaknya menghadirkan kembali wahana Instagrammable terbaru di Summarecon Mall Bekasi.

"Kali ini selain berfoto, ada juga beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk berinteraksi seperti di area musical playground dan area yang diisi dengan permainan lampu-lampu LED," kata Ugi berdasarkan siaran pers yang diterima Warta Kota pada Selasa (30/4).

Dengan hadirnya wahana baru ini, Ugi berharap dapat memberikan variasi hiburan sehingga mampu meningkatkan jumlah kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi. Area depan OMG Rooms yang berlokasi di lantai 1 Summarecon Mall Bekasi dibuat dengan konsep pop art, yang disertai dekorasi mural pada setiap dindingnya.

Setelah melewati pintu masuk, pengunjung memasuki ruang pertama dengan konsep Supermarket. "Terdapat 2 ruang yang bisa Anda kunjungi. Pertama, pengunjung dapat berfoto dan bergaya dengan troli warna- warni layaknya di supermarket dan yang kedua, pengunjung dapat berfoto didepan kantong dan struk belanja yang berukuran besar," jelasnya.

PSM Makassar Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 usai Kalahkan Home United 3-2

SIMAK KABAR TERKINI Taman Lawang, Dulu Kondang sebagai Tempat Kumpul Waria

Pengusaha Kecil Bisa Mengajukan Pinjaman Modal Melalui Situs Perdagangan Online

Beranjak ke ruang kedua yaitu Cereal Station, kata dia, akan membuat pengunjung berada di tempat yang penuh dengan beragam sereal yang tersusun rapi di rak. Sementara di area ketiga ada Egg Station yang terbagi menjadi 2 ruang foto yang diisi dengan telur berukuran besar, mulai dari telur yang masih utuh dan bentuk telur mata sapi sebagai latar foto yang lebih ceria.

Kemudian di ruang ke empat terdapat Food Station. Dalam ruang ini pengunjung akan menemukan 2 ruang di antaranya ruang foto yang berisi replika pizza dan mie lengkap dengan sausnya dalam ukuran yang besar.

"Sedangkan di area ke lima yang bertemakan Durian Corner, disini pengunjung dapat berfoto di dalam buah durian yang berukuran besar," jelasnya.

Puas bermain di berbagai replika makanan, pengunung akan diajak menelusuri konsep Musical Playground di ruang keenam. Terbagi menjadi 2 area yaitu Musical Garden dan Percussion Section, yang terdiri dari beragam alat peraga musik unik dan dapat di mainkan secara langsung sebagai bagian dari sarana berinteraksi untuk anak-anak khususnya untuk mengenalkan musik sedari dini.

Asri Akbar Wanti-wanti Skuad Borneo FC untuk Waspada saat Hadapi Persib di Bandung

Akihito Lengser dari Kursi Kerajaan Jepang untuk Digantikan Naruhito dengan Alasan Kesehatan Menurun

Insiden Kapal Vietnam Tabrak Kapal TNI, Netizen Vietnam Beranggapan Buruk Pada TNI

Dengan bentuk yang menggemaskan dan berwarna-warni, anak-anak bisa lebih berkespresi untuk memainkan berbagai alat peraga musik yang tersedia. Ruang selanjutnya adalah photo booth dengan tema Big Guitar. Pengunjung diajak untuk berfoto di bagian dalam lubang suara maupun disamping gitar berukuran besar.

Masih dalam nuansa musik, area berikutnya merupakan photo booth dengan tema Music Notes. Di area ini para pengunjung dapat berfoto di antara not-not balok besar yang tersusun rapi. "Sebagai penanda untuk memasuki tema ruangan berikutnya, pengunjung akan diajak melewati Light Tunnel dengan diisi dengan permainan lampu LED berwarna-warni untuk menuju area Garden of Lights," katanya.

Menyambut pengunjung, 2 buah instalasi berbentuk keran air dengan efek permainan air lampu LED menjadi spot foto yang jangan sampai dilewatkan. Menuju ke ruang selanjutnya yaitu Emoji Room, dengan dominasi warna kuning yang penuh dengan beragam ekspresi wajah.

Menutup perjalanan, para pengunjung dapat mengabadikan foto di Colorful Bathing Boxes. Terdapat 8 pilihan box yang terinspirasi dari tempat bilas yang berada di pinggir pantai Melbourne, Australia. "Untuk semakin mempopulerkan wahana ini, tagar #OMGRooms dan #SpotInstagrammableBekasi menjadi tagar resmi selama penyelenggaraan berlangsung," imbuhnya. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved