Liga Champions

Peta Dukungan untuk Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di Bursa Bola Imbang

Kedua tim sama-sama mendapat dukungan 45 persen (Spurs 45 % dan Ajax 45 %). Sisanya 10 persen memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Peta Dukungan untuk Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di Bursa Bola Imbang
AS English
Tottenham Hotspur Vs Ajax Amsterdam 

TOTTENHAM Hotspur Stadium, London, akan menjadi saksi perdana perjalanan Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam untuk merebut satu tiket ke final dalam laga pertama semifinal Liga Champions 2019, Rabu (1/5/2019) 02.00 WIB.

Dua pembunuh raksasa di fase sebelumnya itu akan saling jegal.

Babak semifinal Liga Champions 2019 mulai bergulir. Duel pertama mempertemukan dua tim yang tak diperhitungkan sebelumnya bisa melaju hingga ke babak empat besar, Tottenham Hotspur (Inggris) dan Ajax Amsterdam (Belanda).

Keduanya akan saling gempur dalam leg perdana ini guna mengamankan jalan ke final.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk lolos, jika melihat perjuangan sejak di fase sebelumnya dengan menyingkirkan tim-tim besar.

Spurs menyingkirkan tim seperti Manchester City dan Borussia Dortmund. Sementara Ajax merontokkan dua gajah, Juventus dan Real Madrid.

Luis Suarez Akui Kaget dengan Deklarasi Lionel Messi

Makanya, bursa bola Jakarta hanya memberikan voor terendah dalam menyikapi laga ini. Bursa memberikan keunggulan seperempat bola (voor 0:1/4) kepada Tottenham.

Seorang penyelenggara bursa bola Jakarta Herry Kingkong mengatakan, pemberian voor ini tampaknya lebih disebabkan karena Spurs akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Sepertinya lebih pada faktor tuan rumah. Pasalnya, statistik kedua tim hingga ke fase semifinal sama-sama menanjak," ujar Herry, kemarin.

Dengan voor seperti itu, kata Herry, secara hitung-hitungan di bursa, sebagai tuan rumah, skuad asuhan Mauricio Pochettino harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk meraih kemenangan murni.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved