Luis Suarez Akui Kaget dengan Deklarasi Lionel Messi

Sebelum sampai ke final, Barcelona harus lebih dulu melewati ujian maha berat di semifinal, di mana mereka akan bertemu Liverpool.

Luis Suarez Akui Kaget dengan Deklarasi Lionel Messi
duniasoccer.com
Barcelona akan menurunkan Luis Suarez pada partai uji coba agar kebugarannya terjaga. (Getty Images) 

LUIS Suarez mengakui dia dan rekan setimnya di Barcelona terkejut dengan deklarasi kapten Blaugrana Lionel Messi, yang bertekad menjuarai kompetisi Liga Champions musim ini.

Gol tunggal dari Messi membantu Barcelona mengalahkan Levante 1-0, Minggu (28/4/2019).

Kemenangan ini memastikan skuad Blaugrana mengunci gelar juara La Liga Spanyol, meski kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan.

Barca juga berpeluang menjadi juara di Copa del Rey, di mana klub raksasa Catalunya ini akan berhadapan dengan Valencia di final, 25 Mei 2019.

Bahkan, Barca bakal melengkapi catatan treble winners (tiga gelar) jika mereka memenangi Liga Champions.

Musim lalu, Barcelona gagal meraih treble lantaran kalah oleh AS Roma (Italia) di perempat final Liga Champions.

"Tahun ini kami sudah menetapkan target (treble), membuat kami lebih bersemangat lagi," ucap Messi, dilansir Marca.com, kemarin.

"Pemain-pemain baru yang datang akan sangat membantu kami untuk lebih baik lagi dibanding sebelumnya," tambah Messi, yang memburu trofi Liga Champions kelima bersama Barcelona.

Pernyataan tersebut mengejutkan Suarez, salah satu sahabat terbaik Messi.

"Tetapi jika sang kapten ingin memenangi banyak piala, mengapa kami tidak? Itu adalah pesan yang jelas. Itu bukan kewajiban, tapi kami ingin memenanginya. Itu tidak mudah, itu pasti. Ini sangat sulit , sangat sulit, seperti La Liga," ujar Suarez, yang baru sekali menjuarai Liga Champions bersama Barcelona.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved