Drama Radio

Jessica Mila: Berakting di Drama Radio Bridezilla Ternyata Tidak Semudah Seperti yang Dibayangkan

Drama radio 'Bridezilla' menantang kemampuan berakting Jessica Mila. Meski sering bermain film, akting di drama radio diakuinya justru lebih sulit.

Jessica Mila: Berakting di Drama Radio Bridezilla Ternyata Tidak Semudah Seperti yang Dibayangkan
Luthfi Khairul Fikri
Bintang film Jessica Mila disela mengenalkan drama radio (podcast) berjudul 'Bridezilla' di The Goods Dinner, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). 

Bintang film Jessica Milla (26) mendapatkan pengalaman baru setelah tampil dalam serial drama radio (podcast) berjudul Bridezilla.

Selain Jessica Mila, drama radio ini juga melibatkan aktor film kondang lainnya, seperti Rio Dewanto, Rafael Tan dan Sheila Dara Aisha.

Jessica Mila senang ketika menerima tawaran beradu akting bersama rekan-rekannya tersebut dalam sebuah drama radio.

Jessica Mila
Jessica Mila (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia tertantang ajakan itu. "Bermain dalam drama radio ini adalah pengalaman pertamaku, sekaligus tempat untuk mempelajari sesuatu yang baru," kata Jessica Mila di The Good Dinners, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Lantaran baru sekali ini mencoba bermain peran dalam drama radio, Jessica Mila sempat terkejut.

"Ternyata bekerja di drama radio ini tidak mudah seperti yang dibayangkan," ujarnya.

Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara hingga Rafael Tan Bermain di Drama Radio Bridezilla

Bayangan awal Jessica Mila saat beradu peran dalam drama radio yang sepertinya mudah itu ternyata keliru.

"Gampang karena nggak ada kamera, dan tidak perlu ribet mengatur angle dan blocking pengambilan gambar saat syuting. Tapi ternyata adegannya justru lebih sulit, karena kita tidak ketemu langsung dengan lawan main," jelas Jessica Mila.

Selama merekam suaranya setiap kali berdialog, Jessica Mila harus mengandalkan imajinasi dan feeling untuk mendalami peran di drama radio Bridezilla.

Bintang film Jessica Mila disela mengenalkan drama radio (podcast) berjudul 'Bridezilla' di The Goods Dinner, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).
Bintang film Jessica Mila disela mengenalkan drama radio (podcast) berjudul 'Bridezilla' di The Goods Dinner, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

“Selama pembuatan drama radio ini aku harus membayangkan peran dan adegannya. Apa yang aku rasakan harus bisa dirasakan para pendengar radio tanpa melihat ekspresiku," ucapnya.

Bridezilla menceritakan Dara (Jessica Mila), seorang pemilik wedding organizer yang terobsesi memenangkan Wedding Organizer of The Year.

Ambisi memenangkan ajang itu sampai dilakukan Dara dengan membiayai influencer media sosial yang ternyata membuat usaha wedding organizernya mengalami kebangkrutan.

Jessica Mila disela syukuran menjelang dimulainya syuting film 'Mengejar Surga' di Dream Land Studio, Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Syuting film itu salah satunya dilakukan di Belanda.
Jessica Mila disela syukuran menjelang dimulainya syuting film 'Mengejar Surga' di Dream Land Studio, Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019). Syuting film itu salah satunya dilakukan di Belanda. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Roda berputar ketika ia mendapatkan kesempatan menghidupkan kembali bisnisnya dengan menciptakan pernikahannya sendiri menjadi Wedding of the Year.

Serial podcast Bridezilla hadir di aplikasi digital JOOX sebanyak 30 episode selama bulan Ramadhan esok. (Luthfi Khairul Fikri)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved