Ajax Amsterdam Sulit Halangi Kepergian Matthijs De Ligt

Matthijs de Ligt diincar sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Muenchen, Manchester United, Juventus, dan Barcelona.

Ajax Amsterdam Sulit Halangi Kepergian Matthijs De Ligt
skysport
Matthijs De Ligt 

MATTHIJS de Ligt akan meninggalkan Ajax Amsterdam di akhir musim ini.

Bek berusia 19 tahun itu diincar sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Bayern Muenchen, Manchester United, Juventus, dan Barcelona.

Pelatih Ajax Erik ten Hag pun telah mengungkapkan tentang kesulitannya membendung kepergian de Ligt dari kubu Johan Cruyff pada musim panas nanti.

"Peluang Matthijs de Ligt bertahan di Ajax adalah nol. Ada begitu banyak klub yang sangat tertarik kepadanya. Dia akan pergi musim panas ini. Dia akan pergi, tetapi saya tidak tahu dia akan ke mana. Mungkin antara Bayern Muenchen atau Barcelona," ujar Hag beberapa waktu lalu.

Klub mana pun yang menginginkan pemain internasional Belanda itu harus bersiap dengan banderol transfer yang ditetapkan Ajax.

Luis Suarez Akui Kaget dengan Deklarasi Lionel Messi

Menurut De Ligt, harga transfernya tak akan sebanyak nominal yang diinvestasikan Barcelona untuk memboyong rekan satu timnya, Frenkie de Jong.

Kubu Camp Nou mengeluarkan dana 68 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) untuk mendapatkan pemain gelandang berusia 21 tahun itu per Juli 2019 nanti.

"Saya tak berpikir harga saya semahal De Jong," kata De Ligt, seperti dilansir dari akun media sosial Ajax.

Akan tetapi, De Ligt menambahkan, satu tim atau klub biasanya mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli seorang pemain belakang daripada gelandang.

"Hanya saja saya tak tahu. Untuk harga yang dipatok, itu terserah Ajax dan bukan keputusan saya," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (30/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved