Piala Indonesia

Persib Bandung Latihan Tendangan Bebas dan Penalti Jelang Laga Kontra Borneo FC di Piala Indonesia

Salah satu cara Radovic menjaga suasana latihan tetap ceria adalah dengan latihan tendangan bebas dan tendangan penalti.

Persib Bandung Latihan Tendangan Bebas dan Penalti Jelang Laga Kontra Borneo FC di Piala Indonesia
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berbicara kepada para pemainnya saat latihan di Lapangan Sidolig sebagai tempat berlatih, Rabu (6/2/2019) pagi. 

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku hingga saat ini sudah memiliki tiga rencana pertandingan jelang menghadapi Borneo FC leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia.

"Sekarang kami punya rencana sampai C, nanti bisa jadi D atau sampai Z, kami tunggu, kami punya rencana untuk hari ini dan untuk latihan, kami tunggu, kami siap untuk fisik dan taktik lebih dari di Borneo," kata Miljan Radovic seperti dikutip Wartakotalive.com dari TribunJabar.

Miljan Radovi terus berusaha menjaga motivasi anak asuhnya agar tetap semangat menatap leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan Borneo FC.

Pelatih asal Montenegro ini berusaha membuat suasana latihan untuk anak asuhnya lebih ceria, hal itu dilakukan agar Supardi dan kawan-kawan tidak jenuh dengan program latihan yang harus dijalani setiap hari.

Salah satu cara Radovic menjaga suasana latihan tetap ceria adalah dengan latihan tendangan bebas dan tendangan penalti.

Dua menu itu selalu menjadi akhir dari latihan Maung Bandung setelah digembleng latihan fisik dan taktik.

Ini Menu Latihan dari Stefano Cugurra Teco untuk Bali United Jelang Leg Kedua Lawan Persija

Rishadi Fauzi Bakal Turun Memperkuat Persija Jakarta Hadapi Becamex Binh Duong di Vietnam

Madura United Batal Uji Tanding Lawan Persipura dan kalteng Putra, Pilih Latihan di Bangkalan

"Itu biasa, free kick, penalti, shooting, itu biasa di sepak bola, hanya untuk fun game," ujar Radovic, saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Senin (29/4/2019).

Radovic berharap, semangat dan motivasi yang ada pada pemain juga dimiliki para Bobotoh.

Ia meminta agar Bobotoh dapat hadir memberikan dukungan kepada tim ketika leg kedua melawan Borneo nanti digelar.

"Saya kalau lihat pemain luar biasa, next lawan Borneo, kita berharap kapan kami main. Tapi untuk pertandingan nanti kami berharap bobotoh bisa hadir support pemain karena pemain sudah siap untuk menang dan punya motivasi lebih," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Cara Miljan Radovic Bikin Pemain Persib Bandung Lebih Ceria Jelang Lawan Borneo FC

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved