Meski Sudah Cerai, Evelyn Mengakui Aming adalah Jodohnya

Sudah bercerai dan kini hubungannya membaik, Evelyn Nada Anjani mengakui Aming adalah jodohnya yang sejati.

Meski Sudah Cerai, Evelyn Mengakui Aming adalah Jodohnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

Beberapa hari lalu, beredar sebuah foto dimana aktor Aming Sugandhi (38) dengan bekas istrinya, Evelyn Nada Anjani tampil bersama dan sangat kompak.

Kekompakan itu pun berbanding terbalik ketika Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani mengurusi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan resmi berpisah medio April 2017 lalu.

Dalam foto yang tersebar di media sosial instagram tersebut, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani tampak ceria dan kompak.

Mereka seperti tidak lagi bermusuhan, seperti diberitakan sebelumnya.

Evelyn Nada Anjani buka suara. Ia mengaku hubungannya dengan bekas suaminya itu sudah membaik, setelah mereka pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Bahkan, Evelyn Nada Anjaniu tidak tanggung-tanggung untuk membuka pintu rujuk dengan Aming Sugandhi karena hubungannya sudah membaik.

"Kami memang sama-sama sayang kok, enggak ada yang berubah. Kalau dibilang perasaannya gimana, ya enggak ada yang berubah," kata Evelyn Nada Anjani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Evelyn menilai bahwa Aming adalah jodohnya.

Ia menyadari bahwa hubungannya setelah bercerai sempat renggang dan belakangan ini mulai membaik.

"Mau kita mencoba ini itu juga kalau memang sudah jodoh dan kalau nyaman di kita nya, ya susah juga sih untuk pisah," ucapnya.

Evelyn menegaskan bahwa ia menilai sosok Aming adalah sudah seperti keluarga, bukan sebagai teman atau bekas suami karena pernah gagal mempertahankan rumah tangga.

Evelyn mengaku selama ini sering bertukar pikiran hingga cerita soal pribadi kepada Aming, pasca mereka bercerai dua tahun lalu.

"Amin sudah lebih dari keluarga ya pokoknya. Aming sudah kayak ibu dan bapak juga, serta Kakak juga. Kita hubunganya kaya gitu sih," ungkapnya.

Namun, Evelyn tidak mau sesumbar dan berharap bisa rujuk dengan Aming. Ia hanya bisa memasrahkan hubungannya dengan Aming kepada Tuhan YME.

"Lebih jelasnya dari dia (Aming) aja. Aku takut salah ngomong," ujar Evelyn Nada Anjani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved