Belum Juga Menikah, Indra Bruggman Pasrah Soal Jodoh

Pada usia hampir 40 tahun, aktor Indra Bruggman (37) belum menikah. Ia menjelaskan soal mengapa belum menikah dan kriteria wanita pendamping hidupnya.

Belum Juga Menikah, Indra Bruggman Pasrah Soal Jodoh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indra Bruggman bicara tentang wanita pujaan hatinya. 

Pada usia hampir 40 tahun, aktor Indra Bruggman (37) belum juga menikah dan ia menjelaskan soal kriteria wanita pendamping hidup.

Indra Bruggman terlihat masih sendiri atau jomblo, serta disegala kegiatan atau aktivitasnya, jarang sekali ia ditemani oleh wanita cantik dan spesial.

Indra Bruggman buka suara terkait kisah asmaranya. Ia mengaku saat ini sedang fokus mencari kekasih untuk ia nikahi jika hatinya sudah mantap dan yakin.

"Ini sekarang lagi proses mencari jodoh. Dari kemarin-kemarin juga proses mulu kok, tapi emang belum dapet, ya gimana ya," kata Indra Bruggman yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Indra Bruggman Benarkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pacaran

Indra mengungkapkan bahwa diusianya yang sudah matang dan karir serta bisnisnya sudah mantap, ia justru kesulitan mencari wanita untuk menjadi istrinya.

"Iya susah. Ya susah-susah gampang ya. Mungkin yang paling penting buat saya ya berikhtiar dan berdoa. Itu sudah dilakuin, sekarang kita tinggal nunggu Allah kasihnya kapan," ucapnya

Mengenai kriteria, Indra yang saat ini tengah menjalani proses hijrah, tidak mau muluk-muluk. Ia enggan mencari wanita berhijab, untuk membantunya hijrah dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

"Enggak usah yang berhijab, kan kalau hijab itu sesuatu proses ya. Saya juga enggak mau terlalu, 'oke nanti saya cari jodohnya yang berhijab karena begini begini begini' enggaklah," jelasnya.

Indra Bruggman Membenarkan Sedang Dekat dengan Pengusaha

"Saya menghormati setiap proses seseorang. Kalau dia sekarang enggak berhijab, nanti besok atau lusa siapa tau dia lebih baik dari pada orang yang kita anggap baik selama ini," tambahnya.

Indra Bruggman dengan pengusaha kenalannya.
Indra Bruggman dengan pengusaha kenalannya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lebih lanjut, untuk kriteria wanita yang akan diperistri olehnya, Indra menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, untuk menjawab semua doa-doanya selama ini dan segera menikah.

Eddies Adelia Minta Maaf Kabarkan Indra Bruggman Nikahi Soraya

"Serahkan aja sama Allah. Jadi ya enggak terlalu banyak apa ya istilahnya, harus begini harus begitu. Jadi, tinggal menunggu dan pasrah aja diberikan Allah SWT," ujar Indra Bruggman.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved