Liga 1

Semen Padang Target Tembus Lima Besar di Papan Klasemen Liga 1 2019

Dengan skuat yang mereka punya saat ini Semen Padang optimis lolos ke posisi lima besar papan klasemen Kompetisi Liga 2019.

Semen Padang Target Tembus Lima Besar di Papan Klasemen Liga 1 2019
(KOMPAS. Com/RAHMADHANI)
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang 

Semen Padang mematok target bisa menembus papan atas di kompetisi Liga 1 2019.

Dengan skuat yang mereka punya saat ini Semen Padang optimis lolos ke posisi lima besar papan klasemen Kompetisi Liga 1 2019.

Semen Padang baru saja memperkenalkan 28 pemain untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019 saat launching di salah satu hotel di Kota Padang, Sabtu (27/4/2019).

Dari 28 pemain yang diperkenalkan, satu pemain tidak didaftarkan karena masih mengalami cedera, yaitu Juffo.

"Kami sudah lakukan launching tim untuk menghadapi Liga 1 Indonesia. Saya berharap para pemain bisa bersaing dengan tim lainnya dalam menghadapi liga," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin.

Dengan skuad yang ada, manajemen Semen Padang menargetkan bisa masuk papan atas kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

"Target kami tidak muluk-muluk, tengah kompetisi kami bisa masuk delapan besar dan di akhir musim kami bisa berada di lima besar," katanya.

Selain launching tim, Semen Padang juga memperkenalkan jersey baru yang akan dipergunakan pada kompetisi nanti, dengan adanya beberapa sponsor tertulis di jersey pemain tim yang berjuluk Kabau Sirah ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Semen Padang "Launching" Tim, Targetkan Lima Besar",

Editor: Murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved