Tile Tiket Fitur Terbaru Grab

Berikan Segudang Solusi, Grab Luncurkan Fitur Baru Tile Tiket

Grab Indonesia meluncurkan fitur terbaru Tile Tiket dalam aplikasi Grab sebagai upaya memudahkan masyarakat atau pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya

Berikan Segudang Solusi, Grab Luncurkan Fitur Baru Tile Tiket
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Tampilan fitur terbaru Tile Tiket di aplikasi Grab. 

TANAH ABANG, WARTAKOTALIVE.COM -- Sebagai upaya memudahkan masyarakat atau pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya, Grab Indonesia meluncurkan fitur terbaru tile tiket dalam aplikasi Grab.

Fitur ini dibuat sebagai komitmen Grab yang selalu punya segudang solusi untuk membuat hidup pengguna menjadi #AutoGampang hanya melalui satu aplikasi. Fitur ini akan tersedia Mei 2019 mendatang.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan kehadiran Tile Tiket akan menambah kelengkapan Grab sebagaieveryday super app.

Selain Indonesia juga menjadi pasarbox office terbesar nomor 15 dengan jumlah layar lebar yang saat ini mencapai 1.700.

Ia melihat potensi yang begitu besar pada sektor hiburan khususnya industri film layar lebar di Indonesia.

Namun masih ada pengguna masih sering mengalami berbagai permasalahan dalam pembelian tiket bioskop.

"Peluncuran tile Tiket di aplikasi Grab merupakan salah satu langkah nyata kami sebagai aplikasi Super (hero) yang selalu siap memberikan solusi serta kemudahan bagi seluruh pengguna Grab di Indonesia," kata Ongki, Minggu (28/4/2019).

Dengan begitu Grab tidak hanya menawarkan tranportasi saja melainkan beberapa hal pun juga didapat didalamnya seperti berbelanja, pesan makanan, pengantar barang, akses menonton video, dan banyak fitur lainnya.

"Layanan Grab tidak hanya untuk transportasi saja tapi juga memberikan layanan bagi para pelanggan. Kini layanannya lebih luas. Bahkan nanti ada layanan kesehatan, asuransi didalam fitur grab," katanya.

Sementara itu peluncuran tile Tiket ini merupakan hasil kerja sama antara Grab dengan BookMyShow, salah satustartup lulusan program Grab Ventures Velocityangkatan pertama.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved