Senam Pagi Bersama, Cara ACC Tawarkan Gaya Hidup Sehat dan Bekerjasama dengan Polsekta Samarinda Ulu

Astra Credit Company punya cara sendiri untuk meningkatkan kerjasama sekaligus menawarkan gaya hidup sehat: senam pagi bersama.

istimewa
Senam pagi bersama, cara ACC bekerjasama dan menawarkan gaya hidup sehat bersama Polsekta Samarinda Ulu. 

Senam pagi bersama yang digelar Astra Credit Companies (ACC) dengan Polsekta Samarinda Ulu tak hanya mempererat tali silaturahmi, namun sekaligus menebarkan gaya hidup sehat.

Pesan itu yang tersampaikan perusahaan pembiayaan pertama Astra itu ketika mengadakan kegiatan ‘Pagi Sehat ACC Bersama Polsekta Samarinda Ulu’ di Kantor Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Samarinda Ulu, Jalan Juanda 110, Samarinda, Jumat (26/4/2019).

Kegiatan ini melibatkan anggota Polsekta dan keluarganya sebanyak 119 orang dan para karyawan ACC setempat.

ACC mengadakan kegiatan ‘Pagi Sehat ACC Bersama Polsekta Samarinda Ulu’ untuk meningkatkan sinergi dengan kepolisian, khususnya anggota Polsekta Samarinda Ulu.

Foto setelah senam pagi bersama.
Foto setelah senam pagi bersama. (istimewa)

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan hubungan baik yang terjalin selama ini antara ACC dan Polsekta Samarinda Ulu, untuk itu kami mengadakan kegiatan bersama ini”, ujar Hasmulyadi selaku Branch Manager ACC Samarinda.

Kegiatan Pagi Sehat ACC Bersama Polsekta Samarinda Ulu dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan acara senam pagi bersama selama kurang lebih 45 menit.

Selanjutnya setelah senam pagi bersama, karyawan ACC dan anggota Polsekta Samarinda Ulu bersama keluarga melakukan santap pagi bersama.

Kegiatan ditutup dengan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan metabolik yang meliputi pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat.

Kegiatan ACC bersama dengan Polsekta Samarinda Ulu ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ACC dalam pilar kesehatan.

ACC memiliki empat pilar kegiatan CSR yaitu pendidikan, kesehatan, UMKM dan lingkungan.

Ada beragam produk pembiayaan yang ditawarkan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial dan Fleet. ACC juga telah memperluas usahanya dengan memberikan  pembiayaan multiguna.

 Kini ACC memiliki jaringan yang mencakup 75 kantor cabang dan kantor pelayanan dengan lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved