Breaking News:

Liga Inggris

Ujian Belum Berakhir untuk Ola Gunnar Solskjaer

Manchester United terancam tak tampil di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

Editor: Dewi Pratiwi
South China Morning Post
Ole Gunnar Solskjaer 

MANCHESTER United (MU) belum berhasil keluar dari rangkaian kekalahan.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, kalah dari Barcelona di laga kedua perempat final (3-0), dicukur Everton 4-0 pada laga tengah pekan Liga Inggris, kini Setan Merah MU dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

Pada laga derbi Manchester, Kamis dini hari kemarin, menghadapi tim "tetangga yang berisik" itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali menelan kekalahan, 0-2. Kekalahan ketiga beruntun dalam dua pekan terakhir.

Hal yang paling menyedihkan, bukan hanya mereka kebobolan sembilan gol dalam tiga laga terakhir, tetapi Paul Pogba dkk tak berhasil mencetak satu gol pun.

Kini Setan Merah tercecer di peringkat keenam klasemen Liga Inggris yang tinggal menyisakan tiga laga pamungkas. MU terancam tak tampil di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan.

LINK STREAMING Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019: 3 Wakil Bertanding Sore Ini

Tapi, bukan berarti MU tak punya peluang untuk memperbaiki posisinya, dengan selisih hanya enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

Syaratnya, Pogba dkk harus bisa memenangi tiga laga terakhir, dan tantangan pertama yang harus dihadapi adalah Chelsea, yang akan mereka jamu pada Minggu (28/4/2019).

"Kami tentu saja kecewa, tapi Anda bisa melihat sendiri bagaimana para pemain memberikan segala yang mereka bisa pada laga itu, saya mendapatkan respons yang diharapkan setelah laga Everton. Sekarang kami perlu melakukan hal yang lebih baik untuk laga berikutnya, melawan Chelsea. Kami harus berjuang mengurangi selisih poin dengan tim lain," ujar Solskjaer.

Setelah laga Chelsea, MU menghadapi dua laga yang relatif lebih mudah melawan dua tim relegasi, Huddersfield Town dan Cardiff City.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (26/4/2019)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved