Roy Keane Kritik Terpilihnya Paul Pogba dalam Tim of The Year

Bagi Keane, Pogba yang menjadi andalan MU sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu justru dianggap sebagai sumber masalah.

Roy Keane Kritik Terpilihnya Paul Pogba dalam Tim of The Year
Bola.net
Paul Pogba 

PAUL Pogba menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang masuk dalam Tim of The Year versi Organisasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA) tahun ini yang didominasi oleh para pemain Manchester City dan Liverpool.

Dua tim yang bersaing berebut trofi juara musim ini, masing-masing diwakili oleh lima pemain.

Pogba menyingkirkan Eden Hazard, salah satu pemain penting Chelsea yang musim ini menyumbangkan 16 gol dan 13 asis di Liga Inggris.

Namun, terpilihnya pemain gelandang asal Prancis itu dalam Team of The Year mendapat kritik tajam dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

Bagi Keane, Pogba yang menjadi andalan MU sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer itu justru dianggap sebagai sumber masalah dalam skuad Red Devils.

LINK STREAMING Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019: 3 Wakil Bertanding Sore Ini

Keane tak menyangkal Pogba punya talenta yang bagus. Akan tetapi itu tak dibarengi dengan sikap dan kinerja di atas lapangan, Pogba gagal menjadi contoh.

"Kita berbicara soal pemain top yang sesungguhnya, pemain hebat yang sesungguhnya. Mereka bisa membuat tim mereka lebih baik dan mereka membuat rekan-rekannya jadi lebih baik. Dia (Pogba) tidak melakukan itu. Dia bermain untuk dirinya sendiri," ujar Keane.

Menurut Keane, jika Pogba yang mencetak 13 gol dan sembilan asis di Liga Inggris untuk MU itu perlu bekerja lebih keras jika ingin membuktikan diri sebagai pemain tim.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (26/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved