Laga Bali United vs Persija Jakarta

Stefano Cugurra: Tanpa Simic Persija Tetap Berbahaya

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra menilai Persija Jakarta akan tetap berbahaya meski tanpa striker andalannya Marko Simic saat keduanya bert

Stefano Cugurra: Tanpa Simic Persija Tetap Berbahaya
Media Persija
Stefano Cugurra alias Teco. 

PELATIH Kepala Bali United, Stefano Cugurra menilai Persija Jakarta akan tetap berbahaya meski tanpa striker andalannya Marko Simic saat keduanya bertemu, Jumat (26/4/2019) besok.

Seperti diketahui, Marko Simic saat ini masih berada di Australia untuk mengurusi kasus tuduhan pelecehan seksual bomber asal Kroasia itu.

"Tanpa Simic Persija tetap berbahaya, mereka punya beberapa pilihan pemain pengganti dan banyak pemain bagus," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu pada jumpa pers, Kamis (25/4/2019).

Meski Persija dinilai tetap berbahaya, pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 2018 itu juga mengakui sosok Simic merupakan striker yang bertipikal goal getter dan bahaya jika dibiarkan di kotak pinalti lawan.

"Saya pikir Simic adalah sosok striker tipikal goal getter di Persija tapi dia tidak ada. Persija pasti punya solusi lain, saya harus respek dengan pemain yang ada lainnya," tambah Teco.

Pada babak perempat final dua leg Piala Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United ini sendiri akan digelar lebih dulu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sementara leg kedua Persija akan menjadi tuan rumah pada 4 Mei mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved