Artis

Ogah Operasi Plastik, Melody eks JKT48 Bersyukur Diberikan Wajah Awet Muda

Malahan ulang tahun kemarin, aku dikiranya masih berusia 18 tahun kayak anak sekolahan," kata Melody

Ogah Operasi Plastik, Melody eks JKT48 Bersyukur Diberikan Wajah Awet Muda
instagram
Melody Nurramdhani Laksani eks Memver JKT48. (Sumber foto: Instagram). 

Memiliki paras yang cantik dan juga lucu, membuat penyanyi Melody Nurramdhani Laksani (27) yang sudah menikah sering mendapatkan komentat masih imut-imut dan menggemaskan.

Tidak hanya itu, Melody Nurramdhani Laksani mengaku dirinya masih dikira anak sekolahan, karena wajahnya yang dinilai banyak orang masih awet muda jauh dari usianya saat ini.

"Iya banyak yang bilang aku masih imut-imut padahal udah tua. Malahan ulang tahun kemarin, aku dikiranya masih berusia 18 tahun kayak anak sekolahan," kata Melody Nurramdhani Laksani yang ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

VIDEO: Heboh Avengers End Game, Mal Kelapa Gading Pamerkan Iron Man Hingga Thanos

Mendapatkan komentar seperti itu membuat Melody merasa awet muda. Sehingga, ia berterima kasoh kepada orang-orang yang menyebutnya masih imut-imut.

Padahal, bekas member grup vokal JKT48 itu sudah menikah dan merasa dirinya sudah tidak muda lagi.

"Aku yang makasih dilihat masih semuda itu. Kalau yang belum kenal aku, pasti ngiranya masih SMA atau kuliah gitu," ucapnya.

Ini Tiga Kategori Masyarakat yang Dibebaskan dari Kewajiban Bayar PBB-P2

Istri dari Hanif Fathoni itu menegaskan dirinya tidak punya khasiat khusus untuk membuat wajahnya awet muda. Sehingga, ia juga kaget wajahnya sampai saat ini masih imut-imut dan awet muda.

"Perawatan juga enggak sih, cuman sebelum make up muka harus bersih dan setelah make up jangan lupa dibersihin. Gitu doang sih," ungkapnya.

VIDEO: 120 Kilo Sabu Dalam Karung di Truk Kontainer Dipamerkan Polisi

Lebih lanjut, Melody juga menegaskan dirinya tidak pernah sama sekali merubah bentuk wajahnya dengan melakukan operasi plastik. Ia meyakini kalau bentuk organ tubuhnya tidak permah diubah hingga saat ini.

Aku kan nggak selamanya awet muda. Kalau sekarang masih kelihatan imut-imut ini kayak nilai plus aja sih. Aku menerima apapun yang diberikan sama tuhan," ujar Melody Nurramdhani Laksani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved