Pilpres 2019

Klaim Tak Ada Perbedaan Pandangan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Sebut Pemilu Berjalan Jujur dan Adil

Sandiaga Uno sebut pemilu berjalan jujur dan adil dan harus hargai kinerja relawan di Pemilu 2019.

Klaim Tak Ada Perbedaan Pandangan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Sebut Pemilu Berjalan Jujur dan Adil
Tribunnews/Jeprima
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berjalan saat pencoblosan tiba di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

WALAU tak hadir di acara syukuran dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandi, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno tak beda pandangan dengan Prabowo.

Selain itu juga, walaupun pasangannya calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto klaim kemenangan jadi presiden, Sandiaga Uno sebut pemilu berjalan jujur dan adil.

Bahkan, selain Sandiaga Uno sebut pemilu berjalan jujur dan adil, Sandiaga Uno sebut harus hargai kinerja relawan di Pemilu 2019.

WartaKotaLive melansir TribunMedan, lagi-lagi, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, tak hadiri syukuran kemenangan Prabowo Sandi di Pilpres 2019.

Nikita Mirzani Tidak Jadi Melahirkan di Singapura, Ini Sebabnya

Jalan-jalan di Dubai Memakai Kartu Pra Bayar Dubai Pass

Sandi Sute Minta Persija Jakarta Jangan Lengah Meski Menang di Pertemuan Terakhir Lawan Bali United

Kali ini syukuran dan konsolidasi relawan Prabowo-Sandiaga di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah ( TMII), Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Sandiaga menyambangi Gor Radio Dalam, tempat penghitungan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada waktu bersamaan dengan syukuran tersebut.

Sandiaga beralasan, ia tak hadir karena berbagi tugas dengan Prabowo.

"Kita (Prabowo dan Sandi) bagi tugas, saya ingin memastikan bahwa proses ini, ini relawan-relawan ini enggak tidur nih, sudah berapa hari ini mereka.

Sandiaga Akhirnya Akui Pemilu Berjalan Jujur dan Adil, meski Prabowo tetap Deklarasi Menang! Sandiaga Uno saat mengunjungi Gor Radio Dalam, tempat penghitungan suara Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Rabu (24/4/2019). (KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI)

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved