Caleg Artis

Jika Masuk Parlemen, Ini Janji Kirana Larasati kepada Rakyat

Banyak aktris yang masuk ke dunia politik, satu diantaranya Kirana Larasati (31) yang mendaftarkan diri di Dapil Jabar I lewat partai PDI-Perjuangan

Jika Masuk Parlemen, Ini Janji Kirana Larasati kepada Rakyat
Luthfi Khairul Fikri
Aktris Kirana Larasati saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. 

BANYAK aktris yang masuk ke dunia politik, satu diantaranya Kirana Larasati (31) yang mendaftarkan diri di Dapil Jabar I lewat partai PDI Perjuangan.

Kini Kirana sedang menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU terkait pencalonan dirinya sebagai caleg, bahkan ia merasa deg-degan.

“Saya sudah fokus di politik cuma saya sedang mencalonkan dan gak tau hasilnya kan saya pun degdegan nunggu hasil KPU,” ujar Kirana Larasati, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Dirinya pun berjanji akan fokus menjadi seorang politisi, pasalnya ia tak ingin mengkhianati masyarakat yang sudah memilihnya.

“Kalau saya ditakdirkan masuk parlemen maka saya akan sepenuhnya di politik karena etiknya seperti itu saya dibayar juga untuk rakyat,” tegasnya.

Namun, jika belum terpilih masuk parlemen, dirinya akan tetap memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada bangsa Indonesia.

“Tapi kalau saya belum ada kesempatan di parlemen tentu saja saya harus bekerja. Apapun itu tidak akan membuat saya berhenti memiliki kepedulian tinggi ke kehidupan sosial di Indonesia,” tutur ibu satu anak itu.(M20)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved