Piala Indonesia

Ismed Sofyan Sebut Laga Kontra Bali United Sebagai Ajang Reuni

Ismed Sofyan menyebut pertemuan antara Persija Jakarta melawan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia sebagai ajang reuni.

Ismed Sofyan Sebut Laga Kontra Bali United Sebagai Ajang Reuni
istimewa/Ig @persijajkt
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan 

Ismed Sofyan menyebut pertemuan antara Persija Jakarta melawan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia sebagai ajang reuni.

Ismed mengatakan Bali United tim bagus yang diperhitungkan di Indonesia.

"Bali United, tim bagus, apalagi sekarang dilatih coach kita di Persija Jakarta, Coach Teco. Banyak pemain mantan Persija juga, saya pikir ini reuni pemain Persija, dan bakal seru saat laga besok," tegasnya.

Meski reuni Persija, Ismed mengaku tetap fight membela klub masing masing.

"Kita tetep fight. Kita tetep di Persija mereka di klub baru. Masing masing punya ambisi dan motivasi, "katanya.

Ismed Sofyan juga mengakui laga beruntun di AFC dan Piala Indonesia memengaruhi kondisi fisik pemain Persija Jakarta jelang laga kontra Bali United di Piala Indonesia 2018, Jumat (26/4/2019) sore.

Tentu kelelahan menjadi faktor utama yang dirasakan pemain saat kontra Bali United. Namun, pemain senior asal Aceh ini berharap hal itu tidak terjadi.

"Secara fisik mungkin ia sedikit terkuras, kelelahan, karena kemarin sehabis bertanding kita terbang ke Bali, jadi kita harus banyak recovery, jangan sampai kita kelelahan di pertandingan (lawan Bali United)," tegas Ismed Sofyan, kemarin.

Terkait kekalahan dan peluang lolos grup G Piala AFC 2019 tipis, Ismed mengaku tak berpengaruh dalam laga kontra Bali United.

" Tidak berpengaruh, karena kita bermain di level yang berbeda. Kemarin kita bermain di AFC, nanti kita bermain di Liga domestik, Piala Indonesia," tegas Ismed.

Dia menegaskan, lawan yang dihadapi pun berbeda, kompetisi juga berbeda.

"Saya pikir tidak ada pengaruh dengan kekalahan kemarin" tambahnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Laga Beruntun AFC dan Piala Indonesia, Ismed Sofyan Mengaku Persija Terkuras Secara Fisik

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved