Ismed Sofyan Ingin Lupakan Kekalahan di AFC Cup dan Fokus Menghadapi Bali United

Skuad Macan Kemayoran sendiri sudah sampai di Bali, Rabu (24/4/2019) sore, agar mendapatkan waktu lebih banyak.

Ismed Sofyan Ingin Lupakan Kekalahan di AFC Cup dan Fokus Menghadapi Bali United
Media Persija
Ismed Sofyan (tengah) pada pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G AFC Cup 2019, Selasa (23/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. 

Pasca menipisnya peluang Persija Jakarta lolos dari fase grup AFC Cup, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalihkan fokusnya melawan Bali United pada perempat final Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019).

Babak delapan besar dengan sistem dua leg itu akan digelar lebih dulu di markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Skuad Macan Kemayoran sendiri sudah sampai di Bali, Rabu (24/4/2019) sore, agar mendapatkan waktu lebih banyak untuk mempersiapkan tim.

"Secara keseluruhan persiapan cukup matang ada waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim melawan Bali United," kata Ismed Sofyan kepada Warta Kota, Kamis (25/4/2019).

Lebih lanjut pemain senior Persija itu meminta rekan-rekannya segera melupakan kekalahan menyakitkan 2-3 dari Ceres Negros di ajang AFC Cup pada Selasa (23/4/2019) lalu.

Sebab, menurut Ismed AFC Cup dan Piala Indonesia merupakan dua turnamen yang berbeda.

"Jadi, saya pikir kita harus bisa melupakan kekalahan kemarin di AFC Cup dan fokus ke Bali United. Lagipula kompetisi AFC dan Piala Indonesia juga menurut saya agak berbeda jadi tidak ada pengaruhnya di pertandingan nanti," papar Ismed.

"Yang penting para pemain bisa fokus, konsentrasi dan punya motivasi tinggi supaya bisa dapat hasil bagus," tutur bek kanan 39 tahun itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved