Razia Parkir Sembarangan

Belasan Kendaraan Terjaring Razia Sudinhub Jakarta Pusat di Jalan Thamrin-Sudirman

Belasan kendaraan yang terparkir sembarangan di Jalan Thamrin-Sudirman dirazia petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Belasan Kendaraan Terjaring Razia Sudinhub Jakarta Pusat di Jalan Thamrin-Sudirman
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Sejumlah petugas Sudinhub Jakarta Pusat saat menggelar Razia di Jalan Thamrin-Sudirman, Kamis (25/4). 

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Belasan kendaraan yang terparkir sembarangan di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman dirazia petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Kurang lebih sebanyak 19 kendaraan yang diangkut.

Para pengendara yang kedapatan parkir tidak pada tempatnya ini pun tak dapat berbuat banyak ketika petugas langsung mengamankan kendaraannya dan diangkut mengunakan truk yang dibawa oleh petugas Sudinhub.

Meski sempat berupaya meminta petugas tidak membawa kendaraan, namun hal itu tidak membuat petugas mengurungkan niatnya, langkah itu dilakukan sebagai bentuk efek jera kepada mereka yang melakukan pelanggaran.

"Penertiban ini sudah sering kali kita lakukan karena memang sudah menjadi kegiatan rutin, meski masih ada beberapa pengendara yang nakal, kami tetap akan terus memonitor titik-titik yang rawan," kata Kasudin Perhubungan Jakarta Pusat, Harlem Simanjuntak, Kamis (25/4/2019).

Pihaknya ingin masyarakat sadar akan apa yang dilakukan petugas, karena lokasi-lokasi larangan parkir memang tidak diperbolehkan untuk parkir.

Selain menyebabkan kemacetan tentu membuat kawasan tersebut terkesan semrawut.

"Tentu harapan kami masyarakat lebih sadar, karena memang lokasi yang dilarang itu tidak boleh dijadikan tempat parkir. Carilah tempat parkir yang telah disediakan, karena ini demi kepentingan kita bersama," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved