Liga Inggris

Wolverhampton Wonderers Belajar dari Laga Kontra Brighton

Skuad berjuluk Serigala ini membutuhkan kemenangan dari laga dini hari nanti, supaya tetap memiliki peluang berlaga di Liga Europa musim depan.

Wolverhampton Wonderers Belajar dari Laga Kontra Brighton
HITC
Wolverhampton Wolves fans 

WOLVERHAMPTON Wanderers bermain agresif dan terus menyerang dalam laga kontra Brighton & Hove Albion, akhir pekan kemarin.

Namun pertandingan hanya berakhir imbang 0-0, karena hanya sedikit tembakan Wolves yang akurat.

Sebagaimana dilansir laman Express and Star, pasukan pelatih Nuno Espirito Santo itu melepaskan 23 tembakan, namun cuma lima yang akurat.

Itu pun berhasil dimentahkan penjaga gawang Brighton, Mat Ryan. Karena itu, para pemain Wolves berharap mereka bisa mengulangi permainan seperti akhir pekan kemarin, tapi dengan tembakan yang lebih akurat.

"Kami harus belajar dari apa yang terjadi lawan Brighton, dan bermain seperti itu. Menurut saya kami bermain sangat baik kemarin," kata Conor Coady, pemain bek tengah Wolves.

Unai Emery: Arsenal Tidak Boleh Salah Lagi

Skuad berjuluk Serigala ini membutuhkan kemenangan dari laga dini hari nanti, supaya tetap memiliki peluang berlaga di Liga Europa musim depan.

Hanya saja, tamu mereka, Arsenal, juga memiliki misi tak jauh berbeda, sebab mereka ingin kembali berlaga di Liga Champions.

"Kami sudah dekat dengan target, tapi juga masih perlu usaha keras karena pesaing kami adalah tim-tim yang fantastis di kompetisi ini. Karena itu kami harus konsentrasi dengan permainan kami sendiri," tandasnya.

Saat ini Wolves berada di peringkat 10, namun hanya terpaut 1 poin lebih sedikit dari Everton yang berada di peringkat 7.

Tim yang finis di peringkat 7 musim ini berpeluang ke Liga Europa, asal Manchester City menjadi juara Piala FA.

Pada pertemuan terakhir dengan Arsenal di Emirates, Wolves berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (24/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved