Berita Video Artis

VIDEO: Vanesha Prescilla Sempat Ragu Nyanyikan Lagu 'Berpisah' di Album 'Dilan 1990 & 1991'

Album yang diluncurkan Warner Music Indonesia itu berisikan hits-hits lagu Original Sound Track (OST) di Film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991.

- Kesuksesan film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' di industri perfilman Indonesia, membuat label musik Warner Music Indonesia membuat sebuah album musik, untuk menghibur para penggemar film karya Pidi Baiq itu.

Album yang diluncurkan Warner Music Indonesia itu berisikan hits-hits lagu Original Sound Track (OST) di Film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991.

Warner Music Indonesia menggaet penyanyi-penyanyi kebanggaannya, yakni Vanesha Prescilla, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Christi Colondam, Gaitsa Kenang, Ajeng & Nawa, dan Danila yang berkolaborasi dengan The Panas Dalam band sebagai pengisi musiknya.

Vanesha Prescilla mengungkapkan isi hatinya yang mengaku sangat bahagia, bisa diikut sertakan dalam album yang dimana dirinya berperan sebagai 'Milea' dalam film tersebut.

"Pastinya sangat senang dan bahagia. Karena ini adalah amanat dari ayah Pidi Baiq ya untuk mengisi suara disini," kata Vanesha Prescilla dalam jumpa pers album soundtrack 'Dilan 1990 dan 1991', di KFC Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Wanita yang akrab disapa Sasa itu mengatakan bahwa langkahnya ikut serta mengisi suara dalam album soundtrack tersebut, merupakan keputusan yang sangat berani.

Pasalnya, adik kandung dari aktris Sissy Priscilia itu tidak ada yang tahu kalau dirinya gemar menyanyi dan memiliki suara yang merdu.

"Awalnya aku enggak berani. Karena semua berawal dari di lokasi shooting, saat aku nyanyi-nyanyi sih sama yang lain. Memang suka nyanyi pakai gitar akustikan gitu," ucapnya.

"Jadi pas di lokasi shooting saat aku lagi break. Misal Iqbal lagi take, aku nyanyi sama Ayah Pidi Baiq. Gitu aja sih," tambahnya.

Dalam album tersebut, Sasa menyanyikan lagu 'Berpisah' yang jadi OST film 'Dilan 1991', yang sudah tayang di tahun lalu, yang dianggapnya sangat berhubungan dengan skenario serta kehidupan pribadinya.

VIDEO: Pemukiman di Cipinang Melayu Diterjang Banjir, Warga Minta Pembangunan Turap Diteruskan

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved