Pembunuhan

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anggota FBR di Jakbar

Kepolisian memastikan tengah mendalami dan mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap anggota ormas FBR Muhamad Usen, yang terjadi di depan Diskotek

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Anggota FBR di Jakbar
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Kepolisian memastikan tengah mendalami dan mengusut tuntas kasus pembunuhan terhadap anggota ormas FBR Muhamad Usen, yang terjadi di depan Diskotek Wedea, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019) dini hari.

Bahkan pelaku saat ini sudah teridentifikasi dan dalam pengejaran petugas.

"Masih di dalami dan terus diselidiki untuk membekuk pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (24/4/2019).

Bahkan kata Argo, polisi sudah membentuk tim khusus untuk memburu dan membekuk pelakunya yang telah teridentifikasi.

Hal itu dibenarkan sebelumnya oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Eddy Suranta Sitepu. Ia mengatakan, untuk mengungkap kasus ini pihaknya membentuk tim khusus dari Polsek Tanjung Duren dan Mapolres Jakarta Barat.

"Saat ini kami bersama Polsek Tanjung Duren sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya," ujar dia.

Ia menjelaskan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Kami sudah mengidentifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran," tukas dia.

Peristiwa pembacokan terhadap Usen, berawal saat kelompok Ambon dan kelompok.Kupang bertikai di dalam Diskotek Wedea. Kemudian, kelompok FBR membubarkan aksi keributan tersebut agar tidak mengganggu warga sekitar.

Namun, tak berapa lama, salah satu kelompok kembali lagi dan melakukan penyerangan kepada beberapa anggota FBR. Usen pun tewas setelah mendapatkan luka bacok di bagian tubuhnya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved