Breaking News:

Berita Foto

FOTO : Capres Nomor Urut 02 Hadiri Syukuran Kemenangan di Padepokan Pencak Silat

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto hadiri syukuran kemenangan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur.

Penulis: | Editor: Alex Suban
Warta Kota/Adhy Kelana
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyapa relawan saat syukuran kemenangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh ratusan masa pendukungnya di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). 

Ratusan relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memenuhi padepokan pencak silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu, (24/4/2019).

Mereka menggelar syukuran dan konsolidasi pengawalan pemenangan Pemilu.

Pantauan Tribunnews, meskipun diguyur hujan deras, para relawan berdatangan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Mereka yang sebagian besar mengenakan baju putih duduk di aula padepokan, dan meneriakan yel yel Prabowo-Sandi.

Relawan mengelu-elukan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto saat menghadiri perayaan syukuran kemenangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh ratusan masa pendukungnya di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).
Relawan mengelu-elukan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto saat menghadiri perayaan syukuran kemenangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan oleh ratusan masa pendukungnya di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). (Warta Kota/Adhy Kelana)

Adapun para pengurus yang telah hadir yakni Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan Djoko Santoso.

Rencananya Prabowo akan hadir memberikan pidato dalam acara tersebut. Praowo akan hadir usai menghadiri ulang tahun Kopassus yang ke 67.

Sebelumnya Prabowo bersama mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hadir dalam HUT Komando pasukan khusus angkatan darat itu di Cijantung, Jakarta Timur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved