Berita Video

VIDEO: Warga Ikut Berenang di Ciliwung Cari Bocah Tenggelam

Mereka berenang sekira 2 kilometer tanpa mengenakan alat pengaman dari Kebon Pala hingga di titik proyek double-double track (DDT), Jatinegara.

Para warga yang berasal dari Kebon Pala, Jakarta Timur bantu petugas Suku Dinas Penanggulangan, Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur untuk mencari keberadaan Fikri (8) yang tenggelam di arus Sungai Ciliwung.

Mereka berenang sekira 2 kilometer tanpa mengenakan alat pengaman dari Kebon Pala hingga di titik proyek double-double track (DDT), Jatinegara.

"Mulai dari jam dua siang. Sampai sore kira-kira ada 3 jam lebih," ucap Yanto yang merupakan paman korban di lokasi, Selasa (23/4).

VIDEO: Aktris Syifa Hadju Bantah Pacaran dengan Bintang Film Rizky Nazar

Mereka secara suka rela membantu petugas damkar yang mencari menggunakan pelampung dan perahu karet. Setibanya di titik proyek DDT, mereka pun berjalan kaki pulang ke rumahnya masing-masing.

VIDEO: Begini Aksi Jakmania Bikin Koreo saat Persija Jakarta VS Ceres Negros

Arus Sungai Ciliwung yang sangat deras menjadi kendala tersendiri bagi mereka, terlebih lagi, mereka terkadang menyelam dan meraba-raba permukaan sungai.

"Deras banget arusnya. Enggak ketemu," ungkap Yanto.

VIDEO: Asmara Abigail Mengaku Nyaman Tanpa Busana di Film Sekte

Fikri diketahui hanyut terbawa arus sungai setelah nekat mengikuti teman-temannya yang bermain di pinggir sungai meski tak bisa berenang. Ia pun hanyut terbawa arus sungai dan hingga kini belum bisa ditemukan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved